Kabupaten Agam Bakal Sediakan Wifi Gratis untuk Warga


Selasa,30 Mei 2017 - 19:33:56 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kabupaten Agam Bakal Sediakan Wifi Gratis untuk Warga Ilustrasi. NET

AGAM, HARIANHALUAN.COM- Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Agam melakukan inovasi dengan memfasilitasi tempat umum dengan Free Wifi atau internet gratis. Hal ini dilakukan untuk mempermudah warga mengakses informasi.

 

Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Agam, Nivo Rianto, Selasa, (30/5), mengatakan, wifi tersebut sudah dipasang sejak dua pekan lalu, direncanakan akan dipasang pada empat titik. Namun, satu titik lagi direncanakan dipasang di kawasan lapangan GOR Padang Baru Lubuk Basung.

 

"Tetapi untuk gor di lokasi itu belum ada listrik, dan kabel Fiber Optik (FO). Tapi pihaknya akan tetap mengusahakan. Wifi gratis dipasang pada tiga titik di Lubuk Basung, seperti Pasar Inpres, Kawasan Masjid Agung Nurul Fallah, dan Komplek Kantor Bupati," ujarnya.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,21 April 2017 - 00:33:44 WIB

    Kabupaten Solok Bertekad Menuju Kabupaten Layak Anak

    Kabupaten Solok Bertekad Menuju Kabupaten Layak Anak Arosuka-Kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohanna Yambise ke Bumi Bareh Solok, Rabu (19/4) membawa angin segar bagi kemajuan Kabupaten Solok. Terutama dalam hal pemberdayaan perempuan dan perli.
  • Jumat,30 Desember 2016 - 01:11:46 WIB
    GALODO MUTASI AKHIR TAHUN

    Ratusan Pejabat Kabupaten Agam Dilantik

    Agam Haluan — Gelombang mutasi besar-besar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam bakal dilakungan hari ini, Jumat (30/12) di Gor Rang Agam, Lubuk Basung. Pelantikan diperkirakan meliputi seluruh eselon II, baik yang melal.
  • Selasa,25 Oktober 2016 - 01:25:04 WIB

    Potensi Kabupaten Solok Tampil di Nusantara Expo 2016

    Potensi Kabupaten Solok Tampil di Nusantara Expo 2016 AROSUKA, HALUAN — Upaya Pemerintah Kabupaten Solok kian serius untuk menggaet investasi di Kabupaten Solok..
  • Senin,03 Oktober 2016 - 23:19:16 WIB

    Satu Jorong mau Berpisah Dengan Kabupaten Limapuluh Kota. Ada Apa?

    Satu Jorong mau Berpisah Dengan Kabupaten Limapuluh Kota. Ada Apa? Beberapa tahun yang lalu, pemisahan diri ini sudah dibahas oleh masyarakat. Penyebabnya buntut dari kekecewaan masyarakat terhadap minimnya pembangunan infrastruktur di jorong.
  • Selasa,09 Agustus 2016 - 03:28:34 WIB

    Wantimpres RI Kunjungi Kabupaten Solok

    Wantimpres RI Kunjungi Kabupaten Solok AROSUKA, HALUAN — Rombongan Dewan Per­tim­bangan Presiden (Wantimpres) RI sambangi Kabupaten Solok, Kamis (4/8) kemaren. Kun­jungan rombongan yang di­pimpin oleh Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Kartanegara ini dimaksudkan, .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM