Cegah Aksi Premanisme, Pemuda Pancasila dan Satpol PP Padang Panjang Lakukan Sweeping


Selasa,30 Mei 2017 - 19:24:50 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Cegah Aksi Premanisme, Pemuda Pancasila dan Satpol PP Padang Panjang Lakukan Sweeping Komandan Koti Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang Leo Jomi Agusta bersama Anggota Pemuda Pancasila dan personil SatpolPP saat melakukan razia pencegahan premanisme di Kota Padang Panjang. Apiz Jackson

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM--Gerah dengan sikap premanise yang kerap terjadi di berbagai daerah, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang bersama Sat Pol PP melakukan sweping kepada kelompok pemuda yang diduga sering meresahkan masyarakat di kota semrambi mekah itu. 

 

Komandan Koti Pemuda Pancasila Leo Jomi Agusta yang memimpin aksi sweping itu mengatakan, perlakuan premanisme tak bisa dibiarkan saja, sebelum berkembang dan sangat meresahkan, kita harus redam dan segera mencegahnya. 

 

“Dari Informasi yang kita peroleh dari masyarakat, memang ada sekelompok pemuda yang sering beraksi dan meresahkan masyarakat di malam hari, terkadang mereka juga sampai merusak toko para pedagang yang ada di pasar dengan melemparinya dengan batu,” terang Leo

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,20 Juli 2017 - 18:23:45 WIB

    Cegah Rabies, Pemkab Pessel Sediakan 5.500 Vaksin

    Cegah Rabies, Pemkab Pessel Sediakan 5.500 Vaksin PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), pada tahun 2017 ini, menyediakan vaksin anti Rabies sebanyak 5.500 vaksin, terhadap hewan peliharaan masyarakat atau yang biasa dibawa untuk ber.
  • Jumat,05 Mei 2017 - 18:17:04 WIB

    Cegah Napi Kabur Masuk Sumbar, Polisi di Pangkalan Ini Razia Pengendara

    Cegah Napi Kabur Masuk Sumbar, Polisi di Pangkalan Ini Razia Pengendara LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM—Terkat kaburnya sejumlah tahana di Rutan Pekanbaru, Polisi Sektor Pangkalan, dan Polres Limapuluh Kota yang memilki wilayah di perbatasan Sumbar-Riau melakukan razia, Jumat (5/5). .

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM