46 Bidan PTT di Payakumbuh Diangkat Jadi PNS


Selasa,30 Mei 2017 - 12:29:20 WIB
Reporter : Tim Redaksi

PAYAKUMBUH, HALUAN – Sebanyak 46 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan RI di lingkungan Pemko Payakumbuh menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Walikota Payakumbuh. Surat pengangkatan itu diserahkan dalam usai apel pagi di Halaman Balaikota Bukik Sibaluik, Senin (29/5) pagi.

Secara simbolis, SK diberikan Riza Falepi kepada Novi Ostia dan Dwi Nurianti Utami yang mewakili 46 orang CPNS  yang diangkat dalam jabatan calon bidan pelaksana, dihadapan Sekretaris Daerah Benni Warlis, Asisten I,II, III, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan peserta apel.

Walikota Riza Falepi memberikan selamat kepada para bidan yang berhasil diangkat menjadi CPNS. “Syukur alhamdulillah, saya ucapkan selamat kepada bidan yang baru saja menerima SK pengangkatan CPNS, yang sebelumnya adalah pegawai tidak tetap. Anda adalah orang-orang yang beruntung untuk meraih kesempatan ini,” puji walikota.

Dia mengharapkan kepada CPNS yang baru saja menerima SK tersebut untuk lebih giat lagi dalam bekerja. “Selamat bekerja dan laksanakanlah tugas serta fungsi yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya,” harap Walikota.

Menurut Walikota Riza Falepi pengangkatan tenaga bidan dari PTT Kementerian Kesehatan ini menjadi CPNS merupakan kebijakan nasional dalam rangka memenuhi kebutuhan sumber daya manusia di bidang kesehatan. Pengangkatan tenaga bidan PTT ini telah melalui proses dan surat keputusan Kementerian PAN-RB beberapa waktu lalu. “Pengangkatan ini telah melalui proses sesuai aturan dan transparan melalui surat keputusan Menteri PAN-RB Nomor R/87/S.SM. 01.00/2017 tentang penyampaian hasil seleksi kompetensi dasar yang telah dilaksanakan sebelumnya oleh Kementerian Kesehatan”, terang Wako. (h/zkf)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,16 Juni 2016 - 02:31:38 WIB

    Bazda Pasbar Bantu 460 Fakir Miskin

    Simpang Empat, Haluan — Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), menyerahkan bantuan Rp230 juta kepada 460 orang fakir miskin di daerah itu, Selasa (14/6)..
  • Jumat,26 Februari 2016 - 02:21:54 WIB

    4.146 Siswa SLTA Ikuti UN 2016

    PASAMAN, HALUAN — Sebanyak 4.146 siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) Kabupaten Pasaman akan mengi­kuti Ujian Nasional (UN) pada April 2016..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM