Pakai Konsep 4 in 1, Transmart Padang Resmi Dibuka


Jumat,19 Mei 2017 - 21:18:02 WIB
Reporter : Tim Redaksi

PADANG, HARIANHALUAN.COM—PT Trans Retail Indonesia mulai mengoperasikan Transmart Padang, Jumat (19/5). Transmart Padang adalah cabang Transmart ke-97 dengan nilai investasi hampir setengah triliun.

 

President Director and CEO Transmart, Shafie Bin Shamsuddin, mengatakan, Transmart Padang memiliki luas 9.986 meter persegi di Jl. Khatib Sulaiman No. 85 dengan bangunan empat tingkat. Pihaknya mencari Lokasi pendirian Transmart di Padang sejak 2013 dan ditetapkan di sana pada tahun itu.  

 

“Pembangunan Transmart Padang didahulukan daripada kota-kota lain di Sumatra. Banyak kota di Sumatra yang belum terdapat Transmart, seperti Medan, Batam, Jambi, dan Lampung. Di Lampung, kami akan buka pada akhir tahun ini. Pembangunan Transmart Padang didahulukan karena faktor kampung halaman Pak Chairul Tanjung, Sumatra Barat. Pak Chairul Tanjung punya kedekatan dengan Padang. Bahkan, peresmian Transmart Padang didahulukan daripada Transmart Pekanbaru,” ujar Shafie saat diwawancarai wartawan seusai peresmian Transmart Padang.

 

Sekadar informasi, pada hari ini juga dibuka cabang Transmart ke-98 di Pekanbaru, yang peresmiannya dilakukan pada sore hari.

 

 “Transmart hadir di Padang dengan konsep baru, yakni 4 in 1, semuanya berada dalam satu kawasan bangunan yang terintegasi satu dengan yang lain. Ada tempat berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton. Tempat bermainnya beda, ada roller coaster. Jadi, masyarakat bisa berbelanja bersama keluarga karena di sini ada tempat bermain sebagai destinasi wisata keluarga,” tutur Shafie.

 

Sebagai informasi, sebagai tempat berbelanja, di Transmart Padang terdapat produk, seperti perlengkapan rumah tangga, barang elektronik, dan pakaian. Sebagai tempat bersantap, di sana ada Sate Mak Syukur, sedangkan sebagai tempat bermain ada Trans Studio Mini, dan sebagai tempat menonton ada Bioskop XXI yang dibuka pada Juni.(h/dib)

 

Editor: Rivo Septi Andries

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,13 September 2016 - 02:56:41 WIB

    2017, Citilink Pakai Airbus A320neo

    2017, Citilink Pakai Airbus A320neo PADANG, HALUAN — Citilink akan menjadi maskapai pertama di Indonesia yang menggunakan Airbus A320neo pada tahun depan. Hal itu berdasarkan informasi dari Direktur Utama Citilink Indonesia, Albert Burhan. Station Manager Cit.
  • Selasa,19 Juli 2016 - 06:22:26 WIB

    Perusahaan Busana Bandung Akan Pakai Sulaman Kerancang

    Perusahaan Busana Bandung Akan Pakai Sulaman Kerancang BUKITTINGI, HALUAN — Perusahaan fashion (mode) busana asal Bandung, Shafira Corporate, tertarik dengan produk sulaman dan bordir kerancang asal Kota Bukittinggi. Feny Mustafa, pemimpin perusahaan tersebut berencana mengangk.
  • Senin,11 Januari 2016 - 02:56:54 WIB

    4.500 Mesin ATM BNI Sudah Bisa Pakai Chip

    JAKARTA, HALUAN — Bank Indonesia (BI) menye­suaikan batas waktu penerapan teknologi chip pada kartu ATM/Debit dari 31 Desember 2015 menjadi 31 Desember 2021. Meskipun ada beberapa bank yang belum siap menerapkan teknologi .
  • Minggu,07 Juni 2015 - 20:46:05 WIB

    Pria Cina Beli Mobil Pakai Uang Koin 4 Ton

    BEIJING, HALUAN — Seorang pria di Cina membayar mobil barunya dengan menggunakan 660.000 koin dan 20.000 lembar uang kertas pecahan kecil, seperti diberitakan media setempat.

    Pembeli mobil, yan.

  • Kamis,19 Februari 2015 - 19:02:39 WIB

    Imlek Bikin Pakaian Dalam Laris

    SINGAPURA, HALUAN — Warna merah dipandang sebagai warna keberuntungan di Asia karena dianggap dapat mengusir roh jahat dan membawa keberuntungan. Tren ini bisa dilihat salah satunya di Singapura, di mana.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM