Dua ASUS Zenfone Ini Raih Penghargaan Smartphone Terbaik dan Best Battery Life 2017


Jumat,19 Mei 2017 - 13:28:25 WIB
Dua ASUS Zenfone Ini Raih Penghargaan Smartphone Terbaik dan Best Battery Life 2017 Zenfone 3 max

JAKARTA, HARIANHALUAN—ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL mendapatkan penghargaan sebagai sebagai smartphone terbaik atau Best Smartphone yang diberikan oleh Selular dalam perhelatan Selular Award ke-14, Senin (15/5) di Jakarta. Tak hanya itu, pada ajang yang sama, ASUS juga meraih penghargaan sebagai Best Battery Life Smartphone untuk varian ZenFone 3 Max ZC553KL.

 

Penghargaan ini menjadi bukti bahwa ASUS selalu menghadirkan perangkat mobile yang berkualitas dari segala segi, terlebih soal performa. ZenFone 3 Deluxe merupakan salah satu varian gadget tertinggi dengan spesifikasi terbaik yang ASUS miliki saat ini. Adapun ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang memang menawarkan masa aktif baterai yang mumpuni untuk berbagai kebutuhan.

 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Aliudin Sutedja selaku National Sales Manager ASUS Indonesia.

 

“Dinobatkannya kedua smartphone andalan ASUS tersebut adalah momentum penting bagi ASUS serta menjadi bekal penting untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas di pasaran,” sebut Aliudin. Perangkat mobile, sebut Aliudin, menjadi andalan setiap orang saat ini untuk beraktivitas. “Untuk itu, baik fitur, teknologi dan performanya haruslah dibuat semakin sempurna,” sebutnya.

 

Aliudin menambahkan, mewakili ASUS Indonesia, iasangat berterimakasih atas apresiasi dan pengakuan dan penghargaan yang diberikan publik kepada perangkat ASUS. Ke depan, ASUS akan terus meningkatkan kualitas produk demi pengalaman penggunaan yang memuaskan,”tambahnya.

 

Pertama di Dunia dengan Qualcomm Snapdragon 821, 6GB RAM dan UFS 2.0

 

ASUS ZenFone 3 Deluxe merupakan smartphone pertama di dunia yang telah menggunakan prosesor octa-core terbaik saat ini yakni Qualcomm Snapdragon 821. Dengan kecepatan 2,4GHz, prosesor kelas berbasis arsitektur Kryo ini merupakan prosesor smartphone 14 nanometer yang paling bertenaga.

 

Dikombinasikan dengan GPU sekelas PC desktop yakni Adreno 530 yang berjalan pada kecepatan 624MHz, smartphone ini juga punya RAM ekstra lega, sebesar 6GB. Dari sisi konektivitas, sebuah chip X12 4G LTE modem Category 12 yang juga mendukung three-carrier aggregation (3CA) yang menawarkan kecepatan hingga 600Mbps.

 

ZenFone 3 Deluxe disertai RAM sebesar 6GB, jauh lebih besar dibandingkan dengan RAM smartphone rata-rata saat ini. RAM sebesar itu membuatnya mampu membuka dan berpindah antar aplikasi dengan lebih pesat, menjalankan game Android terberat sekalipun dengan mulus, dan membuat sejumlah aplikasi bisa tetap berjalan di background tanpa hambatan.

 

RAM sebear itu dilengkapi oleh media penyimpanan internal yang sangat cepat berbasis UFS 2.0 sebesar 256GB. Sebagai gambaran, media penyimpanan berbasis UFS 2.0 menawarkan kecepatan tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan jenis memori eMMC 5.1 yang umum digunakan pada smartphone masa kini.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM