KENDARAI MOTOR CURIAN

Seorang Mahasiswa Diamankan


Jumat,19 Mei 2017 - 03:33:37 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Seorang Mahasiswa Diamankan Polsek Padang Barat mengamankan satu terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di depan Kantor PT KAI Divre II Padang, di kawasan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kamis (18/5) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Ist.

PADANG, HALUAN - Jajaran Polsek Padang Barat mengamankan seorang pria di depan Kantor PT KAI Divre II Padang, di kawasan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kamis (18/5) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga, pria yang juga mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Padang ini mengendarai sepeda motor curian.

 

Pelaku diketahui bernama Ahmad Fauzi (22), warga Jalan Parak Buruak Nomor 64 RT 01 RW 05, Kelurahan Batipuah Panjang, Kecamatan Koto Tangah. Ia diamankan ketika Kanit Intel Polsek Padang Barat, Ipda Syamsul Bahri, mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada kendaraan bermotor yang dicurigai hasil kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Kemudian, Kanit Intel bersama tiga orang anggota Intel Polsek Padang Barat melakukan penyelidikan dan kemudian mengamankan tersangka.

 

"Saat diamankan dan diinterogasi pelaku mengakui bahwa dirinya telah mengendarai sepeda motor hasil curian. Ketika diamankan, pria yang tengah melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di salah satu SMA di Kota Padang ini pun tidak melakukan perlawanan sedikit pun," ujar Kapolsek Padang Barat, Kompol Syahrul Chan

 

Hal tersebut semakin diperkuat dengan adanya laporan dengan nomor : LP/141/K/IV/2017/Sektor Pauh tanggal 13 April 2017 dengan lokasi kejadian di parkiran Fakultas Peternakan Unand dengan pelapor atas nama Dona Sutra.

 

"Dari pelaku, kami amankan satu unit sepeda motor jenis Suzuki Satria FU warna putih kombinas hitam. Saat kita cek, ternyata sesuai dengan bukti laporan dan nomor seri serta rangka pada motor tersebut. Kita telah berkoordinasi dengan Polsek Pauh untuk melakukan pengembangan," tukas Kapolsek yang akan menjabat sebagai Kabag Ops Polres Pasaman tersebut. (h/mg-adl)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,12 Mei 2017 - 01:35:04 WIB

    Seorang Nenek Mengapung di Tengah Laut

    Seorang Nenek Mengapung di Tengah Laut PADANG, HALUAN - Seorang wanita lanjut usia (Lansia) ditemukan dalam keadaan mengapung di tengah laut, di perairan Pantai Padang, pada Rabu (10/5), siang..
  • Minggu,07 Agustus 2016 - 12:53:26 WIB

    Denpom 1/4 Padang Razia Tempat Hiburan, Seorang Pengunjung Mengaku Wartawan dan Menolak Diamankan

    Denpom 1/4 Padang Razia Tempat Hiburan, Seorang Pengunjung Mengaku Wartawan dan Menolak Diamankan PADANG, HALUAN - Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/4 Padang menggelar razia gabungan di sejumlah kafe dan tempat hiburan yang ada di Kota Padang, Sumatera Barat pada Minggu (7/8/2016) sekitar pukul 00.15 WIB..
  • Kamis,04 Agustus 2016 - 22:02:01 WIB

    Seorang Wanita Terseret Ombak di Pantai Padang, Beruntung Diselamatkan Nelayan

    Seorang Wanita Terseret Ombak di Pantai Padang, Beruntung Diselamatkan Nelayan PADANG, HALUAN - Seorang wanita diketahui bernama Ezi Trinanda (23), warga Jorong Sungai Pinang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam terbawa arus ombak besar di Pantai Padang, Kamis (4/8) sekitar pukul 17.30 WIB. Diduga, .
  • Selasa,17 Mei 2016 - 16:26:23 WIB

    Seorang Bidan Ditemukan Tewas Terbakar di Parak Gadang Timur

    Seorang Bidan Ditemukan Tewas Terbakar di Parak Gadang Timur PADANG, HALUAN – Hajjah Aini Andini, 38, ditemukan warga tewas terbakar di kamar mandi rumahnya di Parak Gadang Timur, Aur Duri, Padang Timur, Padang, Selasa (17/5). Di dalam kamar mandi tersebut ditemukan jeriken serta kor.
  • Selasa,09 Februari 2016 - 04:08:39 WIB

    Seorang Guru Tertangkap Nyabu

    Seorang Guru Tertangkap Nyabu PADANG, HALUAN — Tiga orang pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu-sabu dan ganja diamankan oleh Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Polresta Padang pada Minggu (7/2) sekira pukul 22.15 WIB dan Senin (8/2) dinihari sekira puk.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM