Sekda Sijunjung Meninggal Dunia


Kamis,18 Mei 2017 - 10:54:34 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Sekda Sijunjung Meninggal Dunia Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sijunjung, Drs.Ade Taufik Rohendi, MM

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM-Kabar duka menyelimuti jajaran Pemerintah Kabupaten Sijunjung. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sijunjung, Drs.Ade Taufik Rohendi, MM meninggal dunia pada usia 59 tahun, setelah sempat dirawat di RSUP Dr.M.Djamil Padang sejak, Rabu (17/5).

 

Orang nomor satu di jajaran birokrasi Pemerintah Kabupaten Sijunjung meninggal dunia, Kamis (18/5) sekitar pukul 04.15 WIB. Almarhum meninggalkan, isteri, Yurnita dan tiga orang anak, Liza Hadiyati, Liliani Royhan dan Faisal Fajri.

 

Kabar meninggalnya AT Rohendi cepat menyebar melalui media sosial.Kepergian AT.Rohendi sontak membuat aparatur sipil negara (ASN) di daerah setempat berduka.Ungkapan duka tidak ada habisnya diberikan kepada pria kelahiran Cirebon 11 Januari 1958.

 

Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Arrival Boy secara pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Sijunjung mengucapkan duka sedalam-dalanya.

 

Ia mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya, AT Rohendi setelah beberapa hari sebelumnya sempat mengikuti apel bersama dan sekaligus bermaafan menjelang memasuki bulan Ramadhan bersama ASN di lingkiungan Pemkab Sijunjung.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,25 Oktober 2016 - 01:24:19 WIB

    Yunasman Isi Posisi Plt Sekda

    Yunasman Isi Posisi Plt Sekda AROSUKA, HALUAN — Asis­ten II Bidang Ekonomi Pembangunan Sekretariat Dae­rah Kab. Solok, Yunasman, ditunjuk menjalankan amanah sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekda Kab. Solok. Yunasman dipercaya untuk mengisi keko­songan .
  • Senin,24 Oktober 2016 - 01:04:21 WIB

    Sekda Raih Penghargaan Sumsel Inspiring

    Sekda Raih Penghargaan Sumsel Inspiring PADANG PANJANG, HALUAN — Sek­retaris Daerah (Sekda) Kota Padang Panjang, Edwar Juliartha beberapa waktu yang lalu meraih penghargaan Sumsel Inspiring. Penghargaan tersebut dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov.
  • Jumat,16 September 2016 - 02:44:48 WIB

    Lelang Jabatan Sekda Minim Peminat

    Lelang Jabatan Sekda Minim Peminat PASAMAN, HALUAN — Sejak dibuka pada 5 September lalu, Panitia Seleksi (Pansel) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk Sekretaris Daerah di Kabupaten Pasaman baru menerima satu pelamar, yakni Sekretaris Daera.
  • Jumat,16 September 2016 - 02:38:25 WIB

    Pansel Jaring Enam Kandidat Sekda

    SOLOK, HALUAN — Enam orang kandidat dari yang berasal dari sejumlah kabupaten dan kota di Su­matera Barat bersaing ketat memperebutkan kursi Sekda Kota Solok yang ditinggalkan Suryadi Nurdal karena me­masuki masa pensiun..
  • Senin,29 Agustus 2016 - 02:14:30 WIB

    Sekdako: Lindungi Anak dari Kejahatan

    Sekdako: Lindungi Anak dari Kejahatan PADANG PANJANG, HALUAN — Sebagai aset bangsa, anak-anak harus ter­hindar dari ekploitasi dan kejahatan seksual yang marak terjadi belakangan ini dan hak-hak anak dalam mendapatkan pendidikan dan kesejahteraan layak harus d.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM