Tersangka Pemerkosa di Sijunjung Ini Diitangkap di Provinsi Jambi


Rabu,17 Mei 2017 - 19:14:29 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Tersangka Pemerkosa di Sijunjung Ini Diitangkap di Provinsi Jambi Pelaku beriinisial HS (20 ) sat ditangkap jajaran Satreskrim Polres SIjunjung, Selasa (16.5) di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. (blur)

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM— Satu persatu pelaku pemerkosaan terhadap korban berinisial Mawar (16) yang diduga dilakukan oleh pelaku yang berjumlah sembilan orang mulai ditangkap.

 

Pihak jajaran Satreskrim Polres Sijunjung, Selasa (16/5) Polres Sijunjung kembali menangkap salah seorang pelaku lainnya berinisial “HS”  (22)  di Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

 

 

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir S.Ik,MH didampingi Kasatreskrim Iptu Chairul Ridha S.Ik,MH serta Paur Humas Iptu Ajo Nasrul membenarkan penangkapan terhadap pelaku berinisial “HS”.

 

“Berkat dukungan semua pihak serta informasi yang didapat pihak kepolisian, salah seorang pelaku lainnya yang diduga ikut terlibat dalam kasusu pemerkosaan di Tanjung Gadang berhasil kami amankan di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Tidak ada perlawanan dari pelaku saat dilakukan penagkapan dan saat ini pelaku telah kita amankan di Mapolres Sijunjung guna penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (17/5).

 

Kapolres menambahkan, setelah pelaku “HS” ditangkap, saat ini sudah enam terduga pelaku pemerkosaan terhadap korban berinisial Mawar yang sudah ditahan di Mapolres Sijunjung.

 

Sementara 3 terduga pelaku lainnya saat ini masih dalam pengejaran petugas.

 

Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir menegaskan bahwa pihaknya tidak main-main untuk pengungkapan semua kasus yang saat ini ditangani polres Sijunjung. Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada selueurh warga masyarakat Kabupaten Sijunjung agar selalu menjaga dan mengawasi anak, cucu dan kemenakannya dari perbuatan ataupun sikap yang dapat menjurus pada perbuatan melawan hukum.(h/ogi)

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,23 Agustus 2017 - 10:04:05 WIB

    Tersangka Korupsi UIN Diperiksa Maraton

    Tersangka Korupsi UIN Diperiksa Maraton PADANG, HARIANHALUAN.COM – Para tersangka kasus dugana korupsi pengadaan lahan untuk pembangunan kampus III Universitas Islam Negeri (UNI) Imam Bonjol, satu persatu mulai diperiksa penyidik pidana khusus, Kejaksaan Tinggi (.
  • Selasa,13 Juni 2017 - 19:10:31 WIB

    Tiga Tersangka Pengedar dan 12 Kg Ganja Diamankan Polres Pasaman

    Tiga Tersangka Pengedar dan 12 Kg Ganja Diamankan Polres Pasaman PASAMAN, HARIANHALUAN.COM—Tiga tersangka dan barang bukti 12 Kilogram daun ganja kering diamankan Satuan Narkoba Polres Pasaman, Minggu (11/6) dan Selasa (12/6) dini hari. Ketiga tersangka diamankan dari lokasi berbeda. .
  • Kamis,11 Mei 2017 - 19:14:53 WIB

    Ini Dia 3 dari 10 Tersangka Pemerkosa Gadis di Bawah Umur di Sijunjung yang Ditangkap

    Ini Dia 3 dari 10 Tersangka Pemerkosa Gadis di Bawah Umur di Sijunjung yang Ditangkap SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Setelah Polsek Tanjung Gadang, sempat dikepung oleh warga terkait pengungkapan kasus pemerkosaan. Pihak Polres Sijunjung membuktikan keseriusannya dengan menangkap tiga tersangka pemerkosa, Rabu .
  • Kamis,16 Maret 2017 - 09:32:01 WIB

    Tertangkap Narkoba, Dua Tersangka ini Ternyata Terlibat Curanmor

    Tertangkap Narkoba, Dua Tersangka ini Ternyata Terlibat Curanmor PADANG, HALUAN – Kepolisian Polresta Padang sukses mengungkap kasus curanmor dengan sepuluh unit barang bukti, pascapengungkapan kasus narkoba di sebuah hotel berbintang di Padang..
  • Rabu,08 Maret 2017 - 10:02:03 WIB

    Wah, Bareskrim Sudah Tetapkan Tersangka SPj Fiktif

    Wah, Bareskrim Sudah Tetapkan Tersangka SPj Fiktif PADANG, HALUAN – Teka-teki siapa yang jadi tersangka kasus dugaan korupsi dengan modus pembuatan Surat Pertanggungjawaban (SPj) fiktif akhirnya terjawab sudah. Dalam berkas yang dikeluarkan Bareskrim Polri, dan diterima Hal.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM