Oknum Pol PP Tertangkap Mesum di Dharmasraya Terancam Dipecat


Selasa,16 Mei 2017 - 10:56:55 WIB
Oknum Pol PP Tertangkap Mesum di Dharmasraya Terancam Dipecat Saat di TKP seorang prempuan oknum Pol PP Dharmasraya ditangkap warga melakukan mesum. BADRI.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM – Terkait ditangkapnya seotang perempuan oknum anggota Sat Pol PP Kabupaten Dharmasraya, karena diduga mesum Minggu (14/5). Onkum berinisial LF (21) warga asal Simpang Logas, Kabupaten Sijunjung itu terancam dipecat dari satuannya.

 

Hal ini dikatakan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat di konfirmasi wartawan melalui telpon genggamnya, Senin (15/5).

 

"Sangat disayangkan perlakuan yang dibuat LF, pasalnya dia bekerja selaku penegak perda di Kabupaten Dharmasraya sekarang ia yang melanggarnya untuk itu perbuatan pelaku tidak bisa dimaafkan dan harus dipecat,"ujarnya.

 

Ia menghimbau kepada seluruh anggota Sat Pol PP Dharmasraya untuk bekerja dengan semaksimal mungkin selaku penegak perda. Jangan sampai ada lagi kejadian kejadian yang tidak kita inginkan lagi atau memalukan itu.

 

Diberitakan sebelumnya, oknum anggota Satpol PP Kabupaten Dharmasraya tertangkap basah melakukan mesum di dalam kamar kosnya, di Jorong Kubang Panjang, Kenagarian IV Koto Pulau Punjung , Kecamatan Pulau Punjung. Minggu (14/5) sekira pukul 10:00 WIB. (h/bdr).

 

Baca juga: Berduaan Tanpa Busana di Kos Oknum Pol PP Dharmasraya Digerebek Warga

 

Editor: Rivo Septi Andries

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM