Oknum Pol PP Tertangkap Mesum di Dharmasraya Terancam Dipecat


Selasa,16 Mei 2017 - 10:56:55 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Oknum Pol PP Tertangkap Mesum di Dharmasraya Terancam Dipecat Saat di TKP seorang prempuan oknum Pol PP Dharmasraya ditangkap warga melakukan mesum. BADRI.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM – Terkait ditangkapnya seotang perempuan oknum anggota Sat Pol PP Kabupaten Dharmasraya, karena diduga mesum Minggu (14/5). Onkum berinisial LF (21) warga asal Simpang Logas, Kabupaten Sijunjung itu terancam dipecat dari satuannya.

 

Hal ini dikatakan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat di konfirmasi wartawan melalui telpon genggamnya, Senin (15/5).

 

"Sangat disayangkan perlakuan yang dibuat LF, pasalnya dia bekerja selaku penegak perda di Kabupaten Dharmasraya sekarang ia yang melanggarnya untuk itu perbuatan pelaku tidak bisa dimaafkan dan harus dipecat,"ujarnya.

 

Ia menghimbau kepada seluruh anggota Sat Pol PP Dharmasraya untuk bekerja dengan semaksimal mungkin selaku penegak perda. Jangan sampai ada lagi kejadian kejadian yang tidak kita inginkan lagi atau memalukan itu.

 

Diberitakan sebelumnya, oknum anggota Satpol PP Kabupaten Dharmasraya tertangkap basah melakukan mesum di dalam kamar kosnya, di Jorong Kubang Panjang, Kenagarian IV Koto Pulau Punjung , Kecamatan Pulau Punjung. Minggu (14/5) sekira pukul 10:00 WIB. (h/bdr).

 

Baca juga: Berduaan Tanpa Busana di Kos Oknum Pol PP Dharmasraya Digerebek Warga

 

Editor: Rivo Septi Andries

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,05 September 2017 - 18:36:02 WIB

    Diduga Cabuli Bocah, Oknum PNS di Padang Dibekuk Polisi

    Diduga Cabuli Bocah, Oknum PNS di Padang Dibekuk Polisi PADANG,  HARIANHALUAN.COM -- Salah seorang oknum PNS atau ASN Pemko Padang, berinisial S (55)  dibekuk oleh Satreskrim Polresta Padang, Senin (4/9) malam karena diduga mencabuli dua anak dibawah umur.  .
  • Senin,15 Mei 2017 - 11:26:05 WIB

    Astaga, Oknum Satpol PP ini Malah Tertangkap Mesum

    Astaga, Oknum Satpol PP ini Malah Tertangkap Mesum DHARMASRAYA, HALUAN – Anggota Satpol Pamong Praja (PP) yang selama ini terkenal kawal perda, termasuk perda maksiat atau penyakit masyarakat, kini justru terbalik. Di Kabupaten Dharmasraya, seorang oknum anggota Satpol PP d.
  • Minggu,14 Mei 2017 - 20:55:12 WIB

    Berduaan Tanpa Busana di Kos, Oknum Pol PP Dharmasraya Digerebek Warga

    Berduaan Tanpa Busana di Kos, Oknum Pol PP Dharmasraya Digerebek Warga DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM – Seorang oknum anggota Pol PP ditangkap karena diduga melakukan mesum dengan seorang wanita di kosnya oleh Pemuda Jorong Kubang Panjang, Kenagarian IV Koto Pulau Punjung , Kecamatan Pulau Punj.
  • Jumat,03 Maret 2017 - 00:10:05 WIB

    Kumpul Kebo, Oknum PNS di Mentawai Ditangkap Pol PP

    Kumpul Kebo, Oknum PNS di Mentawai Ditangkap Pol PP MENTAWAI, HALUAN- Satpol PP kepulauan Mentawai menggerebek pasangan bukan suami istri yang diketahui sedang kumpul kebo di Dusun Karoniet, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, Kamis (02/3) pukul 01.0 WI.
  • Selasa,10 Januari 2017 - 13:39:39 WIB

    Rekonstruksi Oknum TNI Bunuh Istri di Agam, Keluarga Histeris

    Rekonstruksi Oknum TNI Bunuh Istri di Agam, Keluarga Histeris AGAM, HALUAN-- Tim Denpom 1/4 Padang bekerjasama dengan Kodim dan Kepolisian Resor Agam melakukan Rekontrutri, terhadap kasus dugaan pembunuhan yang dilakukan Sertu Zulman (52) Anggota Koramil Lubuk Basung kepada istrinya Ri.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM