Terima SMS dari Orang Tidak Dikenal, Walikota Bukittinggi Ini Lapor Polisi


Senin,15 Mei 2017 - 22:50:32 WIB
Terima SMS dari Orang Tidak Dikenal, Walikota Bukittinggi Ini Lapor Polisi Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatia melapor ke Polres Bukittinggi terkaid pencemaran nama baiknya melalui SMS dari orang tidak dikenal. Gatot.

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM—Merasa nama baiknya dicemarkan melalui Short Message Service (SMS), Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias melaporkan kejadian tersebut ke Central Pelayanan Kepolisian Polresta Bukittinggi, Senin (15/5).

 

Kedatangan Walikota yang juga didampingi, Kabag Hukum Setdako Isra Yonza, Kabag Humas Yulman dan sejumlah Kepala SOPD diterima langsung oleh Waka Polres Kompol Dasveri. Dalam laporan yang disampaikannya itu, Ramlan tidak menerima dengan tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh orang tidak dikenal  melalui pesan singkat SMS dengan tiga nomor yang berbeda di ponselnya.

 

“Saya datang ke Polres Bukittinggi untuk membuat laporan terkaid dengan pencemaran nama baik saya melalui SMS yang dikirim oleh orang tidak dikenal. Dan SMS itu saya terima tiga kali dari tiga nomor yang berbeda, dimana isi dari sms itu sudah keterlaluan dan dianggap sudah melanggar hak individu. Oleh karena itu saya melaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik, fitnah dan tidak berdasarkan fakta,” ujar Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias kepada Wartawan di Polres Bukittinggi.

 

Ia menjelaskan, salah satu pesan singkat dengan nomor orang tidak dikenal, bahwa ia telah menerima uang sebesar Rp 320 juta untuk pengangkatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi yang baru, Yandra Feri.

 

“Menerima pesan singkat seperti itu dari tiga nomor yang berbeda dan isinya juga berbeda, maka saya tidak terima dengan tudingan tersebut, karna ini sudah mencemarkan nama saya. Bahkan tudingan yang saya terima melalui sms itu juga dikirim oleh pelaku kepada orang lain, sehingga tudingan tersebut menyebar,” kata  Ramlan dengan raut kesal.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM