Terima SMS dari Orang Tidak Dikenal, Walikota Bukittinggi Ini Lapor Polisi


Senin,15 Mei 2017 - 22:50:32 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Terima SMS dari Orang Tidak Dikenal, Walikota Bukittinggi Ini Lapor Polisi Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatia melapor ke Polres Bukittinggi terkaid pencemaran nama baiknya melalui SMS dari orang tidak dikenal. Gatot.

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM—Merasa nama baiknya dicemarkan melalui Short Message Service (SMS), Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias melaporkan kejadian tersebut ke Central Pelayanan Kepolisian Polresta Bukittinggi, Senin (15/5).

 

Kedatangan Walikota yang juga didampingi, Kabag Hukum Setdako Isra Yonza, Kabag Humas Yulman dan sejumlah Kepala SOPD diterima langsung oleh Waka Polres Kompol Dasveri. Dalam laporan yang disampaikannya itu, Ramlan tidak menerima dengan tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh orang tidak dikenal  melalui pesan singkat SMS dengan tiga nomor yang berbeda di ponselnya.

 

“Saya datang ke Polres Bukittinggi untuk membuat laporan terkaid dengan pencemaran nama baik saya melalui SMS yang dikirim oleh orang tidak dikenal. Dan SMS itu saya terima tiga kali dari tiga nomor yang berbeda, dimana isi dari sms itu sudah keterlaluan dan dianggap sudah melanggar hak individu. Oleh karena itu saya melaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik, fitnah dan tidak berdasarkan fakta,” ujar Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias kepada Wartawan di Polres Bukittinggi.

 

Ia menjelaskan, salah satu pesan singkat dengan nomor orang tidak dikenal, bahwa ia telah menerima uang sebesar Rp 320 juta untuk pengangkatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi yang baru, Yandra Feri.

 

“Menerima pesan singkat seperti itu dari tiga nomor yang berbeda dan isinya juga berbeda, maka saya tidak terima dengan tudingan tersebut, karna ini sudah mencemarkan nama saya. Bahkan tudingan yang saya terima melalui sms itu juga dikirim oleh pelaku kepada orang lain, sehingga tudingan tersebut menyebar,” kata  Ramlan dengan raut kesal.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,11 Agustus 2017 - 17:55:12 WIB

    Polda Sumbar Terima Laporan Tentang UN Swissindo

    Polda Sumbar Terima Laporan Tentang UN Swissindo PADANG, HARIANHALUAN.COM--Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumbar, Kombes Syamsi, Kamis (10/8) menyebut bahwa hingga saat ini pihaknya memang telah beberapa kali menerima laporan terkait UN Swissindo yang.
  • Sabtu,11 Maret 2017 - 03:57:05 WIB

    Ketua PN, Aspidum, dan Kajari Bantah Terima Uang

    Ketua PN, Aspidum, dan Kajari Bantah Terima Uang PADANG, HALUAN – Sidang dugaan suap jaksa Farizal di Pengadilan Tipikor Padang, Jumat (10/3) berjalan panas. Ketua Pengadilan Negeri Padang Amin Ismanto, Aspidum Kejati Sumbar Bambang Supriyambodo, dan Kejari Padang Syamsul.
  • Sabtu,11 Februari 2017 - 13:37:12 WIB
    SIDANG SUAP OKNUM JAKSA

    Farizal Terima Uang Rp440 juta dari Tanto

    Farizal Terima Uang Rp440 juta dari Tanto PADANG, HALUAN – Farizal (54), oknum Jaksa pada Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat (Kejati Sumbar), disebut menerima hadiah berupa uang sebesar Rp440 juta dari Xaveriandy Sutanto (Tanto), terpidana kasus peredaran gula tanpa la.
  • Rabu,08 Februari 2017 - 10:37:43 WIB

    Oknum Jaksa di Sumbar Diduga Terima Suap

    Oknum Jaksa di Sumbar Diduga Terima Suap PADANG, HALUAN – Sidang kasus dugaan penerimaan suap (gratifikasi) dengan tersangka Farizal, oknum Jaksa pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatra Barat, dijadwalkan Jumat 10 Februari 2017 di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Pad.
  • Sabtu,21 Januari 2017 - 10:31:06 WIB

    Di Padang, Polisi Terima 159 Laporan Kejahatan dalam Sepekan

    PADANG, HALUAN – Sebuah angka mengejutkan terpapar dalam rekapitulasi awal pada Kepolisian Padang. Pada tahun 2017 ini saja, dalam sepekan ada 159 laporan kejahatan yang diterima polisi. Artinya, dalam satu sehari ada 23 k.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM