Jalan di Sijunjung Ini Putus, 4 Ribu Lebih Warga Terancam Terisolasi


Senin,15 Mei 2017 - 22:07:23 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Jalan di Sijunjung Ini Putus, 4 Ribu Lebih Warga Terancam Terisolasi Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir bersama anggota meninjau jalan penghubung dua nagari dengan ibukota Kabupaten yang amblas dan tidak dapat dilalui kendaraan sama sekali, Senin (15/5). Akibat kejadian tersebut, warga yang berada di Nagari Silokek dan Nagari Durian Gadang terisolir. (ogi)

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Akibat hujan yang tinggi dalam beberapa hari belakangan ini di wilayah Kabupaten Sijunjung, mengakibatkan jalan penghubung dua nagari di Kecamatan Sijunjung putus total, Senin (15/5).

 

Jalan dari Sijunjung arah Nagari Silokek dan Nagari Durian Gadang itu terban dan jatuh ke sungai sepanjang 80 meter.

 

Akibat kejadian tersebut, Nagari Durian Gadang dan Nagari Silokek dengan jumlah penduduk kurang lebih 4200 warga itu terancam terisolasi karena jalan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

 

Dari informasi Harianhaluan.com, kejadian tersebut  terjadi pada Senin (15/5) pukul 13.40 WIB dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

 

Direncanakan, pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sijunjung akan membuatkan jalan alternatif sehingga untuk sementara waktu  warga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa. (h/ogi)

 

 

Editor: Rivo Septi Andries

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM