Bentrok Dua Kelompok di Pessel, Dua Motor Dibakar


Senin,15 Mei 2017 - 21:42:40 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Bentrok Dua Kelompok di Pessel, Dua Motor Dibakar Ilustasi/ HALUAN
PESSEL, HARIANHALUAN.COM—Tawuran dua kelompok remaja terjadi di Kenagarian Pungasan dan Kenagarian Lagan di Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Minggu (14/5) dini hari. Akibat aksi tersebut dua motor warga hangus terbakar.
 
 
Kapolsek Linggo Sari Baganti, Iptu Yohanes mengatakan, bentrok dua kelompok remaja sudah ditangani Polsek Ranah Pesisir, sebab kejadiannya terjadi wilayah tersebut.
 
 
Dijelaskannya, sebelumnya pada Sabtu 13 Mei 2017 malam sekitar 21.30 WIB sempat terjadi pertikaian dan berlanjut pada Minggu dini hari.
 
 
"Mereka kembali bentrok sekitar pukul 03.00 WIB ini,  mereka saling kejar hingga sampai di lokasi pesta. Mereka kembali lari karena diusir oleh pemilik pesta dan terjadi kejar-kejaran sambil melempar batu, hingga dua unit motor kelompok dari remaja Nagari Lagan dibakar oleh Kelompok Remaja dari Pungasan, ketika itu,"terangnya.
 
 
Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, pihak kepolisian sudah melakukan mediasi kepada dua kelompok warga. Dan untuk penyelidikan dua motor yang dibakar diamakan sebagai barang bukti. (h/rvo).
 
 
 
Editor: Rivo Septi Andries

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,21 Agustus 2017 - 12:02:10 WIB

    Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Solok, Dua Orang Luka-luka

    Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Solok, Dua Orang Luka-luka AROSUKA, HARIANHALUAN.COM—Diduga akibat dipicu masalah pekerjaan proyek yang berasal dari dana Pokok fikiran (pokir) Anggota DPRD, dua kelompok pemuda di Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya  Kabupaten Solok bentrok, .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM