Ricky Donals, Saudagar Minang yang Besar Setelah Diterpa Badai


Minggu,14 Mei 2017 - 22:40:36 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ricky Donals, Saudagar Minang yang Besar Setelah Diterpa Badai Ricky Donals

PADANG, HALUAN – Pelaut ulung tidak akan lahir di laut yang tenang. Barangkali, kalimat itu cocok dengan kehidupan yang dilalui Ricky Donals, Ssaudagar muda Minang, yang jatuh bangun diterpa masalah. Ricky pernah tersungkur, pernah dijebak masalah yang maha pelik. Namun, dia bangkit. Kembali berdiri untuk menghadang segala masalah. Kini, dia berada di tempat yang tinggi. Posisi yang tak mungkin terjangkau begitu saja oleh orang-orang penyerah.

 

Bagi Ricky, berbisnis bukan soal negoisasi dan lobi semata. Prinsip hati-hati juga turut dipegang. Jika tidak, alamat tak baik. Para lawan bisnis akan memanfaatkan peluang itu untuk menghantam, untuk menghancurkan, bahkan membuat mati. Ricky pernah demikian. Dia dijebak. “Sikap hati-hati, harus dimiliki siapa saja. Terutama oleh pebisnis. Pemeriksaan mesti senantiasa dilakukan. Terutama saat membubuhkan tanda tangan di setiap dokumen proses kerja,” ujar Ricky Donals ketika berbincang di Jakarta dengan Haluan.

 

Ricky Donals,


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,03 Mei 2017 - 18:51:13 WIB

    Ricky Donals, Saudagar Minang yang Masak di Batang

    Ricky Donals, Saudagar Minang yang Masak di Batang Ricky Donals selalu tak pernah padam semangat. Ia bukan sekadar lilin yang berbinar tapi kobar api yang membakar! Beberapa poin bisa ditarik dari jalan hidupnya, yakni: beranilah bermimpi! Beranilah memiliki keinginan! Walau .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM