Diduga Pecah Ban, Pajero Ini Seruduk Kijang dan Sepeda Motor di Solok


Minggu,14 Mei 2017 - 21:13:15 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Diduga Pecah Ban, Pajero Ini Seruduk Kijang dan Sepeda Motor di Solok Ringsek—Dua unit mobil minibus masing-masing jenis mitsubishi Pajero sport BA 1664 KM dan kijang super BA 1726 WD terlihat ringsek setelah “lago kambing” di kawasan simpang AA Sumani kec. X Koto Singkarak, Minggu (12/5). YUTIS WANDI

SOLOK, HARIANHALUAN.COM—Diduga karena pecah ban saat melaju dengan kecepatan tinggi, satu unit mobil minibus jenis Mitsubishi Pajero Sport BA 1664 KM “lago kambiang” dengan mobil Kijang Super  BA 1726 WD di kawasan simpang AA Sumani Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Minggu (12/5).

 

Dari informasi yang dihimpun Harianhaluan.com menyebutkan, kejadian bermula dari Pajero yang melaju kencang dari arah Singkarak menuju Solok mengalami pecah ban depan sebelah kanan. Tepat di simpang tiga (simpang AA) Sumani, Mobil Pajero warna putih tersebut menghantam pengendara sepeda motor jenis yamaha Vixion hingga terseret sejauh 50 meter.

 

Mobil itu batu berhenti setelah menghantam mobil minibus Kijang Super BA 1726 WD warna biru yang sarat penumpang yang datang dari arah berlawanan.

 

“Sepertinya pajero putih itu pecah ban sebelum menghantam pengendara sepeda motor itu,” terang Malano (58) warga setempat yang menjadi saksi mata kejadian itu kepada Harianhaluan.com

 

Akibat kejadian itu, pengendara dan penumpang sepeda motor itu mengalami luka parah. Sementara sopir Kijang dan salah seorang penumpang yang duduk di kursi bagian depan juga mengalami luka parah karena terjepit oleh bodi mobil yang ringsek di bagian depan.

 

“Keempat penumpang yang mengalami luka parah itu sudah dilarikan ke RS Tentara Solok untuk mendapat pertolongan medis. Sedangkan pengendara pajero hanya mengalami luka ringan karena pecahan kaca saja,” kata Malano yang juga nyaris dihantam sepeda motor yang tertabrak itu. (h/ndi)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM