Diduga Pecah Ban, Pajero Ini Seruduk Kijang dan Sepeda Motor di Solok


Minggu,14 Mei 2017 - 21:13:15 WIB
Diduga Pecah Ban, Pajero Ini Seruduk Kijang dan Sepeda Motor di Solok Ringsek—Dua unit mobil minibus masing-masing jenis mitsubishi Pajero sport BA 1664 KM dan kijang super BA 1726 WD terlihat ringsek setelah “lago kambing” di kawasan simpang AA Sumani kec. X Koto Singkarak, Minggu (12/5). YUTIS WANDI

SOLOK, HARIANHALUAN.COM—Diduga karena pecah ban saat melaju dengan kecepatan tinggi, satu unit mobil minibus jenis Mitsubishi Pajero Sport BA 1664 KM “lago kambiang” dengan mobil Kijang Super  BA 1726 WD di kawasan simpang AA Sumani Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Minggu (12/5).

 

Dari informasi yang dihimpun Harianhaluan.com menyebutkan, kejadian bermula dari Pajero yang melaju kencang dari arah Singkarak menuju Solok mengalami pecah ban depan sebelah kanan. Tepat di simpang tiga (simpang AA) Sumani, Mobil Pajero warna putih tersebut menghantam pengendara sepeda motor jenis yamaha Vixion hingga terseret sejauh 50 meter.

 

Mobil itu batu berhenti setelah menghantam mobil minibus Kijang Super BA 1726 WD warna biru yang sarat penumpang yang datang dari arah berlawanan.

 

“Sepertinya pajero putih itu pecah ban sebelum menghantam pengendara sepeda motor itu,” terang Malano (58) warga setempat yang menjadi saksi mata kejadian itu kepada Harianhaluan.com

 

Akibat kejadian itu, pengendara dan penumpang sepeda motor itu mengalami luka parah. Sementara sopir Kijang dan salah seorang penumpang yang duduk di kursi bagian depan juga mengalami luka parah karena terjepit oleh bodi mobil yang ringsek di bagian depan.

 

“Keempat penumpang yang mengalami luka parah itu sudah dilarikan ke RS Tentara Solok untuk mendapat pertolongan medis. Sedangkan pengendara pajero hanya mengalami luka ringan karena pecahan kaca saja,” kata Malano yang juga nyaris dihantam sepeda motor yang tertabrak itu. (h/ndi)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM