Diduga Pecah Ban, Pajero Ini Seruduk Kijang dan Sepeda Motor di Solok


Minggu,14 Mei 2017 - 21:13:15 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Diduga Pecah Ban, Pajero Ini Seruduk Kijang dan Sepeda Motor di Solok Ringsek—Dua unit mobil minibus masing-masing jenis mitsubishi Pajero sport BA 1664 KM dan kijang super BA 1726 WD terlihat ringsek setelah “lago kambing” di kawasan simpang AA Sumani kec. X Koto Singkarak, Minggu (12/5). YUTIS WANDI

SOLOK, HARIANHALUAN.COM—Diduga karena pecah ban saat melaju dengan kecepatan tinggi, satu unit mobil minibus jenis Mitsubishi Pajero Sport BA 1664 KM “lago kambiang” dengan mobil Kijang Super  BA 1726 WD di kawasan simpang AA Sumani Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Minggu (12/5).

 

Dari informasi yang dihimpun Harianhaluan.com menyebutkan, kejadian bermula dari Pajero yang melaju kencang dari arah Singkarak menuju Solok mengalami pecah ban depan sebelah kanan. Tepat di simpang tiga (simpang AA) Sumani, Mobil Pajero warna putih tersebut menghantam pengendara sepeda motor jenis yamaha Vixion hingga terseret sejauh 50 meter.

 

Mobil itu batu berhenti setelah menghantam mobil minibus Kijang Super BA 1726 WD warna biru yang sarat penumpang yang datang dari arah berlawanan.

 

“Sepertinya pajero putih itu pecah ban sebelum menghantam pengendara sepeda motor itu,” terang Malano (58) warga setempat yang menjadi saksi mata kejadian itu kepada Harianhaluan.com

 

Akibat kejadian itu, pengendara dan penumpang sepeda motor itu mengalami luka parah. Sementara sopir Kijang dan salah seorang penumpang yang duduk di kursi bagian depan juga mengalami luka parah karena terjepit oleh bodi mobil yang ringsek di bagian depan.

 

“Keempat penumpang yang mengalami luka parah itu sudah dilarikan ke RS Tentara Solok untuk mendapat pertolongan medis. Sedangkan pengendara pajero hanya mengalami luka ringan karena pecahan kaca saja,” kata Malano yang juga nyaris dihantam sepeda motor yang tertabrak itu. (h/ndi)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,19 September 2017 - 17:59:06 WIB

    Diduga Stres, Wanita Paruh Baya Nekat Gantung Diri

    Diduga Stres, Wanita Paruh Baya Nekat Gantung Diri LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Diduga mengalami stress akibat penyakit yang diderita tak kunjung sembuh, akhirnya Ibu Rumah Tangga nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Wanita paruh baya yang diketahui berna.
  • Senin,11 September 2017 - 17:59:27 WIB

    Diduga Terjangkit Virus Mers, Jemaah Haji Asal Bengkulu Meninggal di RSUP DR. M. Djamil

    Diduga Terjangkit Virus Mers, Jemaah Haji Asal Bengkulu Meninggal di RSUP DR. M. Djamil  PADANG,  HARIANHALUAN.COM - Dua orang jemaah haji yang baru pulang dari tanah suci Mekkah,  harus dilarikan ke RSUP Dr.  M.  Djamil Padang karena mengalami gangguan pernafasan. Namun, salah seorang jemaah bernama Romnah.
  • Selasa,05 September 2017 - 18:36:02 WIB

    Diduga Cabuli Bocah, Oknum PNS di Padang Dibekuk Polisi

    Diduga Cabuli Bocah, Oknum PNS di Padang Dibekuk Polisi PADANG,  HARIANHALUAN.COM -- Salah seorang oknum PNS atau ASN Pemko Padang, berinisial S (55)  dibekuk oleh Satreskrim Polresta Padang, Senin (4/9) malam karena diduga mencabuli dua anak dibawah umur.  .
  • Rabu,30 Agustus 2017 - 00:05:31 WIB

    Diduga Edarkan Sabu, Suami Istri Ini Diciduk Polresta Padang

    Diduga Edarkan Sabu, Suami Istri Ini Diciduk Polresta Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM - Berdalih hendak memenuhi kebutuhan hidup akibat penghasilan yang pas-pasan, sepasang suami istri ditangkap oleh jajaran Sat Resnarkoba Polresta Padang karena kedapatan menyimpan dan mengedarkan nar.
  • Selasa,29 Agustus 2017 - 10:29:46 WIB
    PT KURNIA SEJAHTERA PASTIKAN PRODUK STERIL

    Heboh Garam Diduga Bercampur Kaca

    Heboh Garam Diduga Bercampur Kaca “Kami belum bisa menyimpulkan apakah garam itu mengandung kaca atau tidak, karena masih dalam penyelidikan” Hilda Murni, Pejabat BPOM Padang..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM