Ditangkap, Napi yang Kabur dari Pekanbaru Ini Sempat Sembunyi Dalam Ember


Jumat,12 Mei 2017 - 18:29:27 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ditangkap, Napi yang Kabur dari Pekanbaru Ini Sempat Sembunyi Dalam Ember Petugas kepolisian Polres Padang Pariaman saat menangkap tersangka di Korong Rukam Pauah Manih, Kenagarian Koto Dalam Barat, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (11/5).

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM—Satu orang napi atas nama Zendi Ismail (20) dari Klas II B Sialang Bungkuk Pekanbaru berhasil ditangkap oleh Polres Padang Pariaman dirumah orang tuanya di Korong Rukam Pauah Manih, Kenagarian Koto Dalam Barat, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (11/5). Tidak ada perlawanan saat penangkapan. Namun, tersangka sempat mengelabui petugas dengan cara bersembunyi di dalam ember.

 

Kasubag Humas Polres Padang Pariaman, Irwan Sikumbang mengatakan penangkapan tersebut bermula dari laporan masyarakat yang risih dengan keberadaan napi. "Setelah itu kami berkoordinasi dengan Kepolisian Riau untuk memastikan napi tersebut," katanya, Jumat (12/5).
 

Saat melakukan penangkapan katanya, napi tersebut sembunyi di dalam ember besar dan hampir mengelabui petugas yang akan menangkapnya.

 

"Pada akan melakukan penangkapan, petugas hampir kehilangan jejak karena napi tersebut menyuruk didalam ember besar, akan tetapi petugas tidak kehilangan akal dan akhirnya petugas berhasil menangkapnya. Dan saat ini napi tersebut ditahan di Polres Padang Pariaman menunggu Kepolisian Riau menjemputnya," katanya.


Napi tersebut terjerat kasus pencurian kendaran bermotor dengan hukuman dua tahun enam bulan penjara dan telah menjalani hukuman selama satu tahun. (h/bus)

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM