Flippers Padang Panjang Kembali Gelar JFS 5


Jumat,12 Mei 2017 - 17:35:03 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Flippers Padang Panjang Kembali Gelar JFS 5 Flippers


PADANG PANJANG, HARIANHALUAN­.COM--Memeriahkan HUT Flippers yang ke 35, komunitas lintas sektoral masyarakat Padang Panjang itu, akan kembali menggelar kegiatan Jalan Sehat Flippers (JSF) ke 5 yang akan dilaksanakan pada 14 Mei mendatang.

 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kegiatan JSF ke-5 kali ini, selain acara Puncak JSF yang akan di gelar Minggu pagi, juga akan di gelar acara KIM dengan hadiah utama sepeda motor pada hari Jumat malam nanti yang di backup oleh angkatan 76-80.
 

Ketua Panitia Pelaksana HUT Flippers ke-35 Rinto Alfian DN, ketika ditemui di Posko Flippers Padang Panjang, Kamis (11/5) kemarin menyebutkan, dalam acara KIM Jumat malam, akan di backup oleh angkatan 76-80, dan juga akan dimeriahkan dengan kuliner rang saisuak di lapangan Secata-B Padang Panjang.
 

“Untuk acara KIM akan disediakan kupon terbatas sebanyak 1500 kupon dan itu akan di bagikan gratis, selain itu Sabtu pagi juga akan ada senam masal dan hiburan disecata –B yang bekerjasama dengan Disdikpora Kota Padang Panjang,” terang Rinto.

 
Untuk acara Puncak JSF ke-35, selain menyediakan ratusan hadiah, kegiatan yang akan mengambil lokasi start di jalan Sudirman (depan Kantor BRI-red) dan rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, pihak panitia juga akan mendatangkan Nedi Gampo dan Fatin Hamama, serta akan ada kegiatan temu ramah dengan seluruh perantau yang menyempatkan pulang kampung untuk memeriahkan HUT Flippers ke 35 itu.
 

Sementara, Ketua Umum Flippers Nasrul Naga menceritakan, Flippers terbentuk tanggal 12 Mei 1982, pada saat itu, ia dan rekan-rekan di Flippers masih duduk di bangku SLTP. Awalnya Flipper merupakan perkumpulan kawulan muda yang sering bergerak di bidang olah raga dan seni.
 

“Awalnya Flippers kami bentuk saat kami SMP, saat itu kegiatan yang sering kami gelar adalah olahraga dan seni, dari tahun 1982 berbagi kegiatan sering kami lakukan hingga tahun 1992, setelah itu kami sempat vakum, dan kembali mencoba untuk bangkit di tahun 2009, dan benar-benar bangkit di tahun 2013 dengan mengadakan JSF yang pertama,” terang Nasrul Naga. (h/pis)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,22 Agustus 2016 - 02:42:22 WIB

    Flippers Beri Bantuan Dana Bagi Pramuka Kwarcab 12

    Flippers Beri Bantuan Dana Bagi Pramuka Kwarcab 12 PADANG PANJANG, HALUAN — Betapa besarnya hati anggota Pramuka Kwar­cab 12 Padang Panjang, saat dikunjungi dan mendapatkan bantuan dari Flippers di bumi perkemahan Pramuka Cibu­bur, Jakarta. Kenapa tidak, Flippers menyerah.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM