Ini Dia 3 dari 10 Tersangka Pemerkosa Gadis di Bawah Umur di Sijunjung yang Ditangkap


Kamis,11 Mei 2017 - 19:14:53 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ini Dia 3 dari 10 Tersangka Pemerkosa Gadis di Bawah Umur di Sijunjung yang Ditangkap Ketiga orang pelaku yang ditangkap jajaran Satreskrim Polres Sijunjung berinisial “AR” (17), “PA” (20) serta “Al” (16) yang diduga ikut melakukan pemerkosaan terhadap gadis dibawah umur, Kamis (11/5) di mapolres Sijunjung.OGI

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Setelah Polsek Tanjung Gadang, sempat dikepung oleh warga terkait pengungkapan kasus pemerkosaan. Pihak Polres Sijunjung membuktikan keseriusannya dengan menangkap tiga tersangka pemerkosa, Rabu (11/5).

 

Diduga pemerkosaan melibatkan sejumlah pelaku. Satreskrim Polres Sijunjung saat ini masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya.

 

Dari informasi yang diperoleh sementara, kejadian tersebut dialami oleh korban Mawar (16) warga Kenagarian Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang pada Sabtu (6/5).

 

Korban diduga diperkosa oleh tersangka berinisial “IP” (20) beserta 9 orang temannya setelah korban terlebih dahulu dipukul hingga pingsan di halaman kantor Pos Tanjung Gadang.

 

Kejadian tersebut membuat geger warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Tanjung Gadang. Sehingga berbuntut pada aksi ratusan warga Tanjung Gadang yang mendatangi Mapolsek Tanjung Gadang ada Rabu (10/5).

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,21 September 2017 - 15:20:38 WIB

    Pakai Kaus Perempuan, Napi Sijunjung yang Kabur Ini Diciduk Satlantas Polres Arosuka

    Pakai Kaus Perempuan, Napi Sijunjung yang Kabur Ini Diciduk Satlantas Polres Arosuka AROSUKA, HARIANHALUAN.COM--Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Arosuka Solok berhasil meringkus seorang tersangka tahanan kabur dari lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Muaro Sijunjung, saat melintas di depan Mapolres Aros.
  • Jumat,15 September 2017 - 17:16:46 WIB

    Terekam CCTV, Tersangka Pencuri Ini Dibekuk Polres Bukittinggi

    Terekam CCTV, Tersangka Pencuri Ini Dibekuk Polres Bukittinggi BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Jajaran Opsnal Sat Reskrim Polres Bukittinggi berhasil menangkap pelaku pencurian bernama Ismail (29) warga Jalan By Pass tepatnya dibelakang SPBU By Pass, Rabu (13/9) sekitar pukul 17,00 WIB.
  • Senin,11 September 2017 - 10:13:03 WIB

    Bareskrim Sita Barang Bukti SPj Fiktif di Sumbar, Ini Dia Hasilnya

    Bareskrim Sita Barang Bukti SPj Fiktif di Sumbar, Ini Dia Hasilnya PADANG, HARIANHALUAN.COM--Kasubdit IV Dittipidkor Bareskrim Polri, Kombes Pol Endar Priantoro menyebut, timnya masih bergerak di Sumbar dan daerah lainnya, untuk menelusuri aset Yusafni, PNS Dinas Prasarana Jalan Tata Ruang d.
  • Sabtu,02 September 2017 - 02:13:54 WIB

    Empat Tahanan ini Diperkirakan Kabur ke Hutan

    Empat Tahanan ini Diperkirakan Kabur ke Hutan PADANG, HALUAN – Empat tahanan Polres Arosuka, Solok yang kabur pada Selasa (29/8), hingga kini belum jua tertangkap. Berbagai upaya yang dilakukan polisi untuk menangkap para pelaku yang dikenal sebagai penjahat kambuhan, .
  • Kamis,24 Agustus 2017 - 20:40:41 WIB

    Diduga Mencuri Pupuk, Dua Pria di Pessel Ini Diciduk Polisi

    Diduga Mencuri Pupuk, Dua Pria di Pessel Ini Diciduk Polisi PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Dua orang pelaku pencurian pupuk, berinisial PR (36), dan N (34), warga Pasar Sebelah, Kecamatan Inderapura, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), diamankan di gudang penyimpanan pupuk PT.SJAL Divisi .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM