Ngakunya Saling Suka, Pria ini Setubuhi Anak Kakaknya Sendiri


Minggu,07 Mei 2017 - 18:09:15 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ngakunya Saling Suka, Pria ini Setubuhi Anak Kakaknya Sendiri

PADANG, HALUAN – Tak kuasa menahan nafsu birahinya, ”Sf’ (21) harus berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan ke aparat, setelah menggauli ABG yang diketahui anak kakaknya, sebut saja namanya Anggrek. Tak tanggung-tanggung. Sf menggauli si ABG yang tengah tumbuh itu hingga empat kali.

Saat diwawancarai Haluan di Polsek Pauh, Sabtu (6/5) sore, Sf yang sehari-hari petugas kebersihan di Pasar Bandar Buat itu mengaku berbuat tersebut sejak April lalu. Hubungan itu, kata Sf lagi, didasari rasa saling suka.

Empat kali menggauli Anggrek, seluruhnya dilakukan di kediaman Anggrek di kawasan Limau Manih, Kecamatan Pauh.

"Kami saling suka. Saya sudah lama tertarik dengan dia, hingga pada akhirnya pada bulan April 2017 lalu saya jadian dengan dia. Saat jadian, saya meminta bukti kepada dia jika benar dia sayang sama dia hingga akhirnya dia mau saya gituin," ucap Sf.

Namun, ulah Sf akhirnya terbongkar setelah Anggrek mengaku sakit pada areal kewanitaannya. Hal ini diketahui orang tua korban dan akhirnya melaporkan hal ini kepada polisi di Polsek Pauh.

“Dirinya dilaporkan oleh orang tua korban ke Polsek Pauh pada 3 Mei 2017 lalu dengan nomor laporan: LP/161/K/V/2017/Sektor Pauh tanggal 3 Mei 2017,”kata Kapolsek Pauh, Kompol Alwi Haskar.

Pelaku sendiri ditangkap di kediamannya oleh tim opsnal Polsek Pauh yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, Ipda Syafwal mengamankan pelaku pada Sabtu (6/5) siang sekitar pukul 12.30 WIB ketika dirinya usai bekerja.

Kompol Alwi Haskar menyebut bahwa saat ini pelaku telah diamankan di ruang tahanan Polsek Pauh karena diduga kuat telah melakukan tindakan asusila kepada anaknya sendiri.

 (h/mg-adl)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM