Dor..Dor..Perampok Bersenjata Api Beraksi di Cupak Solok


Sabtu,06 Mei 2017 - 22:17:37 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Dor..Dor..Perampok Bersenjata Api Beraksi di Cupak Solok Korban Ririn hanya terlihat masih shock setelah kawanan perampok bersenjata api menggasak semua uang yang ada di laci toko grosiran P dan D miliknya, Sabtu (6/5) YUTIS WANDI
AROSUKA HARIANHALUAN.COM--Aksi perampokan kembali terjadi di Kabupaten Solok. Kali ini seorang pedagang grosiran bernama Nofiel Firma Sari (29) panggilan Ririn di Korong Sawah Baro, Jorong Pasar Baru, Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang terpaksa pasrah ketika perampok bersenjata api jenis FN menggasak seluruh uang hasil jual beli tokonya, Sabtu (6/5).
 
 
Perampokan yang terjadi sekira pukul 18.45 WIB tersebut praktis membuat buncah warga yang tengah melaksanakan ibadah solat magrib. 
 
 
 
Meski belum diketahui berapa kerugian pasti yang dialami korban, namun dari informasi nan dihimpun Harianhaluan.com di lokasi kejadian menyebutkan, saat datang, keempat kawanan perampok tersebut langsung menodongkan senjata ke arah korban. 
 
 
 
Korban yang ketakutan hanya bisa pasrah ketika para perampok itu menggasak seluruh uang jual beli yang ada di laci korban.
 
 
 
"Selain menggasak semua uang, mereka juga membawa kabur beberapa slof rokok berbagai merek,"kata Cun yang merupakan orang tua Ririn.
 
 
 
Warga yang mengetahui adanya peristiwa ini, sontak berhamburan keluar rumah dan meneriaki pelaku perampokan. Aksi warga ini sontak membuat para pelaku panik dan melarikan diri dengan menggunakan dua unit sepeda motor jenis honda beat dan yamaha vixion.
 
 
Para pelaku yang menutup wajahnya dengan menggunakan masker dan helm itu, bahkan sempat melepaskan tembakan sebanyak dua kali yang membuat warga mengurungkan niatnya untuk mengejar pelaku yang kabur ke arah kota Solok tersebut.
 
 
 
Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM