Dumai Dilanda Banjir


Sabtu,06 Mei 2017 - 03:10:51 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Dumai Dilanda Banjir

DUMAI,  HALUAN - Polres Dumai mengerahkan personil didukung sejumlah kendraan operasional dalam rangka tanggap banjir, Jumat (5/5). Genangan yang muncul merata di hampir seluruh kawasan kota dipicu hujan deras jelang Subuh hingga pagi.

Dari laporan Polres Dumai ke Bagian Humas Polda Riau, setidaknya ada 14 ruas jalan di Dumai yang sebagian terendam banjir. Kondisi tersebut menyulitkan masyarakat untuk memulai aktifitas di pagi hari, terutama pelajar SD yang sedang mengikuti ujian akhir.

Terutama para peserta ujian akhir di SD Negeri yang berlokasi di Jalan Semangka dan Jalan Mangga, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota. Untuk memastikan para pelajar tetap bisa sampai sekolah dengan aman, mereka diangkut mobil patroli dan diantar sampai ke sekolah.

Dalam laporan tersebut juga diuangkapkan, bahwa banjir yang terjadi bersifat temporer. Seiring bergulirnya waktu, ketinggian air terus turun dan diperkirakan sebelum tengah hari sudah surut. (h/rtk)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,22 Mei 2017 - 07:25:38 WIB
    OPERASI PEKAT 2017

    Polres Dumai Amankan Ratusan Miras

    DUMAI, HALUAN - Polres Dumai melakukan operasi Penyakit masyarakat (Pekat) dibeberapa titik lokasi, operasi dilakukan selama dua hari dan berhasil menyita ratusam Minuman keras (Miras) berbagai jenis merk. .
  • Jumat,11 November 2016 - 00:21:48 WIB

    Pembebasan Lahan Tol Pekanbaru-Dumai, TNI Ambil Bagian

    SIAK, HALUAN — Koramil 09/Minas Siak, Riau memfasilitasi pembebasan lahan warga setempat yang terkena pembangun jalan tol Pekanbaru-Dumai. .
  • Jumat,14 Oktober 2016 - 01:11:36 WIB

    164 Tempat Hiburan Dumai Tak Berizin

    DUMAI, HALUAN – Sekitar 164 tempat usaha atau tempat hiburan di Kota Dumai, Provinsi Riau, seperti gelanggan permainan (gelper), biliar, salon, wisma, panti pijat, kara­oke dan warnet tidak mengantongi izin usaha..
  • Selasa,11 Oktober 2016 - 01:34:11 WIB

    Dukun Gadungan Tipu Warga Dumai Rp70 Juta

    Dukun Gadungan Tipu Warga Dumai Rp70 Juta DUMAI, HALUAN — Se­orang war­ga Dumai Anton Se­tiawan Wija­ya (23), akhirnya mela­porkan du­kung gadungan, Arm, yang bera­la­mat di Lubuk Gaung, Kecamatan Su­ngai Sem­bilan, Dumai. Korban me­rasa tertipu karena .
  • Sabtu,17 September 2016 - 01:33:03 WIB

    Asap Karhutla Muncul di Dumai

    DUMAI, HALUAN — Asap akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) bermunculan beberapa hari belakangan ini di Kota Dumai, Provinsi Riau..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM