Rampok Mengganas di Dharmasraya, Korban Dipukul dan Ditodong Pakai Senjata


Rabu,03 Mei 2017 - 13:13:36 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Rampok Mengganas di Dharmasraya, Korban Dipukul dan Ditodong Pakai Senjata Polisi yang datang ke TKP melakukan olah TKP dan membawa apa apa yang diperlukan untuk penyelidikan lebih lanjut.MARYADI

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM—Perampokan sadis kembali terjadi Dharmasraya. Kali ini korban nyaris tewas dianiaya oleh perampok yang diduga menggunakan senjata jenis pistol.

 

Diketahui korban adalah H Abuzar (58) dan sang istri Delmisteti (48). Mereka nyaris tewas setelah menjadi sasaran keganasan perampok yang masuk ke dalam rumahnya, Rabu (03/05) subuh sekitar pukul 04.00 WIB, di Nagari Tabiang Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung.

 

Korban perampokan H Abuzar, yang juga pedagang karet ini mengatakan,  awalnya datang orang menggunakan sepeda motor, ia tidak menyangka orang yang mendatangi rumahnya subuh itu adalah pelaku perampokan. Awalnya ia mengira yang datang adalah anak laki kakinya yang baru pulang.

Dengan wajah yang masih trauma ia menjelaskan, kejadian sangat cepat sekali, pelaku memukul pintu rumahnya menggunakan palu yang sangat besar, akibatnya pintu masuk rumahnya mengalami rusak dan hancur.

"Pelaku medongkan senjata kepada istri saya dan memukulnya. Melihat kondisi tersebut saya menyerahkan uang tunai lebih kurang Rp 6 juta," imbuh H Abuzar.

Setelah mendapatkan uang tersebut, pelaku yang diperikarakan berjumlah tiga orang itu langsung kabur.


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM