Gedung Promosi Kota Pariaman Dipenuhi Rumput


Sabtu,22 April 2017 - 07:29:14 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Gedung Promosi Kota Pariaman Dipenuhi Rumput Pelataran Gedung Promosi Kota Pariaman yang sudah merumput

PARIAMAN, HALUAN - Kebersihan lingkungan sekitar Gedung Promosi Kota Pariaman di Desa Padang Biriak-biriak, Kecamatan Pariaman Utara tampak memprihatinkan.Terpantau Haluan Jumat (21/4), terlihat banyaknya sampah serta rerumputan yang menutupi pelataran bagian samping belakang gedung.

Selain pelataran yang sudah merumput tinggi, merek gedung hilang satu huruf sehingga kalau dibaca  menjadi edung promosi Kota Pariaman bukan lagi Gedung  Promosi Kota Pariaman.

Kondisi ini sudah berlangsung lama dan sepertinya luput dari perhatian pihak berkompeten. Keberadaan Gedung Promosi Kota Pariaman di rest area seharusnya lebih tacelak karena termasuk bagian dari etalase kota. Apalagi Gerbang Kota di desa Padang Biriak-Biriak dengan ornamenya sudah mulai menjadi lokasi berfoto-foto bagi sebagian orang karena daya tariknya.

Menyikapi hal ini, Kepala Dinas Koperindag dan UKM Kota Pariaman, Gusniyeti Zaunit ketika dihubungi Haluan terkait kebersihan dan keindahan Gedung Promosi membenarkan pengelolaan gedung berada di bawah dinasnya. Tapi soal kebersihan dan perawatan gedung tidak kewenanganya.

“Mengenai perawatan gedung bukan wewenang kita,” ungkapnya. (h/tri)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,29 Desember 2016 - 00:15:03 WIB
    DIRESMIKAN WAKO RAMLAN NURMATIAS

    Gedung PU Bukittinggi Termegah di Sumbar

    Gedung PU Bukittinggi Termegah di Sumbar BUKITTINGGI, HALUAN — Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias meresmikan Gedung Pekerjaan Umum (PU) Kota Bukittinggi senilai Rp12,4 milyar, yang berlokasi di Belakang Ba­lok, Selasa (27/12)..
  • Rabu,24 Agustus 2016 - 03:45:57 WIB

    Pengerjaan Gedung DPPKA Dilanjutkan

    PARIAMAN, HALUAN — Setelah tiga kali pelaksanaan tender ulang untuk pekerjaan lanjutan pemba­ngunan gedung DPPKA Kota Paria­man, akhirnya Agustus ini gedung yang tidak siap dikerjakan tahun 2014 itu kembali dikerjakan..
  • Jumat,22 Juli 2016 - 02:37:22 WIB

    Ketua Komisi II DPRD: Gedung Balaikota Sepantasnya Dipindahkan

    SOLOK, HALUAN — Pem­bebasan lahan di Kota Solok untuk pembangunan per­kan­toran maupun untuk fasilitas umum sebenarnya tidaklah sulit. Asalkan mengetahui sistim da­lam pembebasan lahan dimak­sud. Hanya saja selama ini,.
  • Jumat,22 Juli 2016 - 02:36:20 WIB
    WABUP ATOS PRATAMA MARAH BESAR

    Gedung SMPN 1 Simpati Dipenuhi Rumput

    Gedung SMPN 1 Simpati Dipenuhi Rumput PASAMAN, HALUAN — Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama, dibuat kesal ketika menyambangi SMP Negeri 1 Simpang Alahan Mati (Sim­pati). Pasalnya, orang nomor dua di daerah ini menemukan kondisi sekolah yang kotor dan kumuh..
  • Jumat,10 Juni 2016 - 02:54:25 WIB
    Akan Dibangun Mall

    Pemko Segera Ambil Alih Gedung UMMY

    Pemko Segera Ambil Alih Gedung UMMY SOLOK, HALUAN — Kampus Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok yang terletak di pusat Kota Solok, sudah perlu dipikirkan untuk memindahkan ke kawasan pinggiran Kota Solok..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM