Lewat Instagram, Manajemen Persegres Sampaikan Permintaan Maaf


Sabtu,22 April 2017 - 01:18:11 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Lewat Instagram, Manajemen Persegres Sampaikan Permintaan Maaf
GRESIK, HALUAN -- Manajemen Persegres Gresik United mengutuk keras aksi pelemparan batu oleh orang tak di kenal terhadap bus pemain Semen Padang usai pertandingan, Jumat (21/4). Akibat insiden ini, Riko Simanjuntak mengalami luka robek di kepala dan dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina.
 
Melalui akun intagram resmi klub, @persegresfc, manajemen mengutarakan permintaan maaf kepada manajemen dan tim Semen Padang yang menjadi korban.
 
"Dengan kejadian ini sepenuhnya manajemen Persegres menyerahkan kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas pelaku karena telah masuk ranah kriminal. Dan atas kejadian ini, Manajemen Persegres meminta maaf sebensar-besarnya  kepada manajemen serta tim Semen PAdang. Semoga kedepan hal ini tidak akan terjadi lagi," posting akun @persegresfc.
 
Sementara itu, Kelompok Suporter Semen Padang The Kmers melalui akunnya, menyampaikan permintaan maaf dari pendukung Ultras Gresik. perwakilan the kmers meminta agar rekan-rekan suporter tidak mudah terprovokasi serta menjaga persatuan dan persaudaraan.
 
"Penyerangan ini murni oknum, karena sampai saat ini kita masih berada dan bercengkrama di sekretariat @ultrasgresik_.
 
@ultrasgresik_ juga menyampikan mohon maaf atas kejadian ini, walaupun ini adlah kelakuan oknum. Pengurs @ultrasgresik_ dalam hal ini ketua umum juga sendang mengerahkan rekan-rekan ultras untuk mencari pelaku" tulis postingan akun @thekmers.spfc. (h/mg-hud)

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM