Bus Dilempari, Suporter Luapkan Kekekesalan di Medsos


Jumat,21 April 2017 - 19:14:36 WIB
Bus Dilempari, Suporter Luapkan Kekekesalan di Medsos Screenshot

PADANG, HALUAN -- Aksi pelemperan batu oleh dua orang tak di kenal terhadap bus tim Semen Padang membuat kelompok suporter Semen Padang Spartcak's geram.

 

Melalui akun twiter @spartacks_spfc mereka menunut agar supporter di Gresik mampu menangkap pelaku atau mereka tidak akan menjamin keselamatan tim Persegeres Gresik saat bertandang ke Padang pada putran kedua.

 

"Semoga ada titik terang dari kawan-kawan supporter gresik. Apanila tidak bisa menangkap pelakunya kamipun tidak bisa menahan emosi kawan-kawan di Padang yang jelas tersulut dengan kejadian ini," kicau akun tersebut.

 

"Sekali lagu kami harapkan ketegasan aparat dan kerjasama supporter di Gresik agar mampu menangkap pelaku sehingga emosi bisa di redam. Kami tunggu 1x24 jam untuk perkembangan kasus ini, atau kami angkat tangan untuk keselamatan tim Gresik di Padang" sambung beberapa kicauan dari akun resmi Spartacks tersebut.

 

Masih diakun yang sama, spartacks tetap siap menjamu para supporter yang memberikan dukungan kepada timnya di Padang. “Kalau untuk keselamatan untuk supporter Gresik yang ke Padang, jangan ragu. Kami akan selalu jamu para tamu yang datang ke Padang,”sambung postingan tersebut.

 

Kekesalan juga di ungkapkan pendukung Semen Padang di Intagram, salah satunya pemilik akun @Zulka_Chaniago yang mengomentari bahwa aksi pelmparan tersebut sangat norak dan memealukan. Hal pemilik akaun @doppya mengingtakan agar pendukung lain tidak terpancing dan bersikap dewasa. "Ngapain balas dendam ? Mau bikin malu suporter Semen Padang ? Tunjukan kita Pendukung yang bermatabad," tulisnya. (h/mg-hud)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM