Bus Dilempari, Suporter Luapkan Kekekesalan di Medsos


Jumat,21 April 2017 - 19:14:36 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Bus Dilempari, Suporter Luapkan Kekekesalan di Medsos Screenshot

PADANG, HALUAN -- Aksi pelemperan batu oleh dua orang tak di kenal terhadap bus tim Semen Padang membuat kelompok suporter Semen Padang Spartcak's geram.

 

Melalui akun twiter @spartacks_spfc mereka menunut agar supporter di Gresik mampu menangkap pelaku atau mereka tidak akan menjamin keselamatan tim Persegeres Gresik saat bertandang ke Padang pada putran kedua.

 

"Semoga ada titik terang dari kawan-kawan supporter gresik. Apanila tidak bisa menangkap pelakunya kamipun tidak bisa menahan emosi kawan-kawan di Padang yang jelas tersulut dengan kejadian ini," kicau akun tersebut.

 

"Sekali lagu kami harapkan ketegasan aparat dan kerjasama supporter di Gresik agar mampu menangkap pelaku sehingga emosi bisa di redam. Kami tunggu 1x24 jam untuk perkembangan kasus ini, atau kami angkat tangan untuk keselamatan tim Gresik di Padang" sambung beberapa kicauan dari akun resmi Spartacks tersebut.

 

Masih diakun yang sama, spartacks tetap siap menjamu para supporter yang memberikan dukungan kepada timnya di Padang. “Kalau untuk keselamatan untuk supporter Gresik yang ke Padang, jangan ragu. Kami akan selalu jamu para tamu yang datang ke Padang,”sambung postingan tersebut.

 

Kekesalan juga di ungkapkan pendukung Semen Padang di Intagram, salah satunya pemilik akun @Zulka_Chaniago yang mengomentari bahwa aksi pelmparan tersebut sangat norak dan memealukan. Hal pemilik akaun @doppya mengingtakan agar pendukung lain tidak terpancing dan bersikap dewasa. "Ngapain balas dendam ? Mau bikin malu suporter Semen Padang ? Tunjukan kita Pendukung yang bermatabad," tulisnya. (h/mg-hud)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,23 Juli 2017 - 22:35:24 WIB

    Diduga Balap-balapan, Bus Jasa Malindo Terjun ke Jurang

    Diduga Balap-balapan, Bus Jasa Malindo Terjun ke Jurang PADANG, HARIANHALUAN.COM - Diduga balap-balapan dan hilang kendali, satu unit bus PO Jasa Malindo jurusan Padang-Sawahlunto, terbalik dan jatuh ke jurang sedalam 60 meter di Jalan Padang-Solok, Kilometer 13 Sikayan Pondok Bam.
  • Senin,10 Juli 2017 - 11:33:55 WIB

    Minibus asal Bengkulu ini "Terbang", Tapi ke Sungai di Pessel

    Minibus asal Bengkulu ini PAINAN, HALUAN – Minibus berisi tujuh penumpang mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Padang – Bengkulu, tepatnya di kawasan Lubuk Titik, Kenagarian Siguntur Tuo, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan .
  • Senin,03 Juli 2017 - 11:43:35 WIB

    Kecelakaan di Dharmasraya, Bus Tampalo Seret Pengendara Motor Ratusan Meter

    Kecelakaan di Dharmasraya, Bus Tampalo Seret Pengendara Motor Ratusan Meter DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Seorang pengendara sepeda motor nyaris tewas setelah sepeda motor Yamaha Mio BA 3566 V yang dikendarainya diseret mobil bus umum Tampalo BA 7104 KU, kurang lebih 200 meter di Jalan Lintas Sumat.
  • Senin,19 Juni 2017 - 22:47:09 WIB

    Truk Fuso dan Bus ALS 'Adu Kambing', Jalinsum Sijunjung Macet

    Truk Fuso dan Bus ALS 'Adu Kambing', Jalinsum Sijunjung Macet SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kembali terjadi, kali ini melibatkan dua mobil berukuran besar yakni truk fuso dengan mobil bus ALS di Bukit Talawung, Nagari Siaur, Kecamatan Kaman.
  • Rabu,07 Juni 2017 - 13:49:19 WIB

    Tolak Penambahan Bus Transpadang, Sopir Angkot 'Persekusi' Sopir Lainnya

    Tolak Penambahan Bus Transpadang, Sopir Angkot 'Persekusi' Sopir Lainnya PADANG, HARIANHALUAN.COM—Sekelompok sopir angkot melakukan aksi persekusi di sejumah ruas jalan di Kota Padang, Rabu (7/6). Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk protes adanya wacana penambahan bus trasnpadang yang diangga.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM