Bus Pemain Semen Padang Dilempari, Nil Marah


Jumat,21 April 2017 - 18:50:46 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Bus Pemain Semen Padang Dilempari, Nil Marah Nil Maizar

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Peristiwa pelemparan bus yang membawa tim Semen Padang FC membuat pelatih kepala tim ini marah besar. Nil Maizar dilaporkan berang begitu timnya mendapat perlakuan tersebut.

 

Hal itu disampaikan Media Officer Semen Padang FC Roni Valega di grup pesan WA.  Sementara, terkait Riko Simanjuntak, ia menjelaskan bahwa saat ini Ucok (panggilan Riko) tengah dibawa ke rumah sakit bersama dokter tim.

 

"Polisi tengah berjaga dan meminta keterangan dari pemain. Pelemparan berlawanan arah dengan bus, pelaku menggnakan sepeda mototr dan tiba-tiba melepar bus dan langsung melrikan diri," jelasnya.

 

Arif  Kamil, salah seorang wartawan yang berada di bus menjelaskan bahwa bahwa saat kejadian bus tim tengah di kawal polisi menuju hotel dari stadion, lalu tiba-tiba di tengah perjalanan kaca bus pecah akibat lemparan batu.

 

"Dua buah batu masuk ke bus. Pelaku dua orang menggunakan sepeda motor dan langsung menghilang," ujarnya saat di hubungi. (h/mg-hud)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,19 Juni 2017 - 22:47:09 WIB

    Truk Fuso dan Bus ALS 'Adu Kambing', Jalinsum Sijunjung Macet

    Truk Fuso dan Bus ALS 'Adu Kambing', Jalinsum Sijunjung Macet SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kembali terjadi, kali ini melibatkan dua mobil berukuran besar yakni truk fuso dengan mobil bus ALS di Bukit Talawung, Nagari Siaur, Kecamatan Kaman.
  • Rabu,07 Juni 2017 - 13:49:19 WIB

    Tolak Penambahan Bus Transpadang, Sopir Angkot 'Persekusi' Sopir Lainnya

    Tolak Penambahan Bus Transpadang, Sopir Angkot 'Persekusi' Sopir Lainnya PADANG, HARIANHALUAN.COM—Sekelompok sopir angkot melakukan aksi persekusi di sejumah ruas jalan di Kota Padang, Rabu (7/6). Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk protes adanya wacana penambahan bus trasnpadang yang diangga.
  • Minggu,14 Mei 2017 - 20:55:12 WIB

    Berduaan Tanpa Busana di Kos, Oknum Pol PP Dharmasraya Digerebek Warga

    Berduaan Tanpa Busana di Kos, Oknum Pol PP Dharmasraya Digerebek Warga DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM – Seorang oknum anggota Pol PP ditangkap karena diduga melakukan mesum dengan seorang wanita di kosnya oleh Pemuda Jorong Kubang Panjang, Kenagarian IV Koto Pulau Punjung , Kecamatan Pulau Punj.
  • Selasa,02 Mei 2017 - 18:54:39 WIB

    Bus Pasaman Tabrak Truk di Pariaman, Penumpang Luka-Luka

    Bus Pasaman Tabrak Truk di Pariaman, Penumpang Luka-Luka PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM—Kecelakaan tragis terjadi di Kota Pariaman, tepatnya di Jalan By Pass Jati yang melibatkan dua mobil yakni mobil AKDP PT Pasaman Transport Expres dengan truk tangki CPO..
  • Selasa,25 April 2017 - 20:54:16 WIB

    Di Polres Tanah Datar, Bus Polisi Disulap jadi Bus Sekolah

    Di Polres Tanah Datar, Bus Polisi Disulap jadi Bus Sekolah TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM—Setiap polres mempunyai bus yang biasanya digunakan untuk menunjang kebutuhan operasional. Tapi tak selamanya hal tersebut digunakan untuk polisi. Di Polres Tanah Datar dibawah kepemimpinan AKB.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM