Jelang Jumatan, Padang Digoyang Gempa yang Cukup Kuat


Jumat,21 April 2017 - 11:22:05 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Jelang Jumatan, Padang Digoyang Gempa yang Cukup Kuat Kondisi saat gempa di RSUP DR M Djamil Padang. Dokumentasi Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Gempa bumi kembali mengguncang Sumatera Barat, kali ini dirasakan oleh warga Padang, pukul 11.00 WIB Jumat (21/4). Fenomena alam itu sempat membuat warga berlarian keluar dari rumah mencari.

 

Informasi dari BMKG pusat gempa berada di Kepulauan Mentawai dengan Magnetudo 5.3 SR Lokasi :2.12 LS,99.55 BT (103 km Tenggara KEP-MENTAWAI-SUMBAR), dengan kedalaman 20 Km. Gempa tidak berpotensi Tsunami.

 

Pantauan Harianhaluan.com, gempa dirasakan oleh warga selama beberapa detik. Meski tidak terlalu keras, tapi sempat membuat warga panik. Terlihat sejumlah warga juga berlarian keluar rumah dan kantor.

 

“Lumayan terasa lah. Saya sampai lari keluar kantor,” ujar Silvi seorang karyawan swasta di Tabing, Padang.(h/rvo).

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,02 Juli 2016 - 03:06:05 WIB

    Jelang Lebaran, Kantor Pos Ramai

    Jelang Lebaran, Kantor Pos Ramai PADANG, HALUAN — Awal bulan ini, dana pensiun para pegawai dibagikan di beberapa tempat seperti di bank dan kantor pos..
  • Senin,27 Juni 2016 - 18:16:15 WIB

    Jelang Lebaran, ‘Pedagang Uang’ Semakin Ramai di Kota Padang

    Jelang Lebaran,  ‘Pedagang Uang’ Semakin Ramai di Kota Padang PADANG, HALUAN – Menjelang lebaran, banyak orang beralih profesi menjadi ‘pedagang uang’ musiman. Pantauan Haluan, Senin (27/6), terlihat belasan orang menjajakan uang baru di pinggir jalan, khususnya di Jalan Sisingam.
  • Selasa,21 Juni 2016 - 16:39:36 WIB

    Gubernur Sumbar : THR Paling Lambat 7 Hari Jelang Lebaran

    Gubernur Sumbar : THR Paling Lambat 7 Hari Jelang Lebaran PADANG, HALUAN— Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengancam akan memberikan sanksi kepada perusahaan yang terlambat menunaikan pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) untuk karyawan..
  • Senin,20 Juni 2016 - 17:26:46 WIB

    Dewan Kejar Target Kunker Jelang Lebaran

    Dewan  Kejar Target Kunker  Jelang Lebaran PADANG, HALUAN---Sudah tidak menjadi rahasia umum lagi, salah satu agenda terpenting bagi anggota dewan itu adalah melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (kunker) ke luar daerah. Kuker keluar daerah seolah menjadi sebuah k.
  • Minggu,19 Juni 2016 - 15:02:04 WIB

    Jelang Lebaran, Pengemis Musiman Marak

    Jelang Lebaran, Pengemis Musiman Marak PADANG, HALUAN---Sejumlah pengemis musiman dari berbagai daerah seperti Painan, Pariaman dan lainnya, mulai marak mendatangi wilayah Kota Padang jelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal dua minggu lagi..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM