Empat Taekwondoin Sumbar Berlaga di Banten Cup


Jumat,21 April 2017 - 02:04:13 WIB
Reporter : Tim Redaksi

PADANG, HALUAN—Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Barat mengirim empat orang atlet untuk mengikuti Banten Open di Pandekglan, 22-23 April mendatang. Keempat atlet yang bertanding tersebut tidak dibebani target yang muluk-muluk oleh Pengprov TI Sumbar.

Keempat atlet yang dikirim tersebut adalah Zona Sriwahyuni dari Kabupaten Limapuluh Kota, Raydatul Farina dari Padang, Bimantara Subrata dari Sijunjung dan Fariz Farahan dari Bukittinggi. Keempat atlet tersebut didampingi oleh pelatih Ridho Putra Harry.“Mereka memang tidak dibebani target yang tinggi di turnamen ini. Kami memenuhi undangan dari Panitia, sebab selama ini Pengprov TI Sumbar berhubungan baik dengan Banten,” ujar ketua TI Sumbar Handrianto, Kamis (20/4).

Handrianto mengatakan kalau empat atlet yang turun di Banten Open ini diharapkan bisa mengambil pengalaman sebanyak-banyaknya. “Dengan mengikuti turnamen ini akan menambah jam terbang para atlet tersebut. Atlet yang dikirim ke kejuaraan ini dalam masa transisi dari junior ke senior tentunya mereka sangat membutuhkan pengalaman. Saya berharap mereka bisa mengambil pengalaman sebanyak-banyaknya,” ungkapnya.

Mengapa hanya empat taekwodoin saja yang dikirim untuk mengikuti kejuaraan ini, Handrianto mengatakan kalau atlet taekwondo Sumbar banyak yang sedang memiliki kesibukan lain. “Seperti ada yang sedang fokus untuk menyelesaikan kuliah, mencari pekerjaan dan lainnya sehingga mereka tidak bisa mengikuti turnamen ini,” bebernya.

Keempat atlet tersebut akan berangkat pada hari ini, Jumat (21/4) subuh. “Saya berharap mereka pulang dan pergi dengan selamat. Selain itu saya juga berharap mereka mampu menunjukan hal yang terbaik sehingga bisa meraih medali meski tidak dibebani target untuk mendapatkannya,” harapnya.(h/san)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,23 Februari 2017 - 11:37:44 WIB

    AFP Sumbar Akan Gelar Empat Pelatihan

    PADANG, HALUAN—Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Barat akan menggelar empat pelatihan kategori berbeda untuk meningkatkan kualitas pembinaan futsal di Sumatera Barat. Ketua AFP Sumbar, H. Yasman Yanusar mengatakan, ti.
  • Kamis,16 Februari 2017 - 20:06:07 WIB
    Minangkabau Cup 2017

    Di Padang, Baru Empat Kecamatan Mendaftar.

    Di Padang, Baru Empat Kecamatan Mendaftar. PADANG, HALUAN – Pelaksanaan turnamen sepakbola Minangkabau Cup 2017 zona Padang belum menunjukkan tanda-tanda gempita. Buktinya, Kamis (16/2) sore ini, baru empat kecamatan yang mendaftar tertulis ke Askot PSSI Padang, plu.
  • Jumat,16 Desember 2016 - 01:03:09 WIB

    Kalahkan PS TNI, Sriwijaya FC Jaga Asa Empat Besar

    Cikarang, haluan — Sriwijaya FC menutup laga tandang terakhir di In­do­nesia Soccer Championship (ISC) 2016 dengan manis setelah berhasil mengalah­kan PS TNI 5-2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis.
  • Rabu,14 Desember 2016 - 01:02:36 WIB
    HARI INI MUSORPROV KONI SUMBAR

    Empat Calon Berebut Kursi Ketua

    Empat Calon Berebut Kursi Ketua PADANG, HALUAN — Empat orang kandidat calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat bakal bersaing pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Sumatera Barat, 14-15 Desember mendatang di Hotel .
  • Jumat,25 November 2016 - 13:01:40 WIB

    Sempat Diguyur Hujan, Tim Voli Painan Berhasil Raih Emas di Porprov XIV

    Sempat Diguyur Hujan, Tim Voli Painan Berhasil Raih Emas di Porprov XIV PAINAN, HALUAN - Tim Voli Pantai Putri I Kabupaten Pesisir Selatan, akhirnya berhasil menaklukkan tim Volly Pantai Putri I Kota Padang dengan kemenangan skor yang diperoleh 2-0. Bertempat dilapangan Gor H. Agus Salim Padang. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM