Empat Siswa Raih Medali Emas O2SN dan FL2SN


Jumat,21 April 2017 - 01:32:17 WIB
Reporter : Tim Redaksi

PADANG PARIAMAN, HALUAN -- Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) Kecamatan V Koto Kampung Dalam, berhasil meraih empat mendali emas tingkat Kabupaten Padang Pariaman, yang baru- baru ini dilaksanakan di IKK Paritmalintang.

Menurut Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Alijasman kepada Haluan, Kamis (20/4) di ruang kerjanya, untuk O2SN mendali emas diraih pada cabang renang putra, atletik putra, atletik putri dan FL2SN pada cabang cerita dongeng.

Siswa yang meraih mendali emas tersebut, di antaranya Rehan Irvan Perman, siswa SD 24 Kampung Dalam. Sedangkan untuk cabang atletik putra diraih oleh M Murtaza Pratama, siswa SD 08 Kampung Dalam, dan atletik putri juga berhasil meraih emas oleh Hanifah Hanum, SD 19 Kampung Dalam.

“Sementara itu untuk mendali emas cerita dongeng diraih oleh Azis Wahyu, siswa SD 27 Kampung Dalam,” jelas Ali Jasman.

Pada kesempatan itu, Ali Jasman memberikan apresiasi pada siswa berprestasi tersebut, karena telah mengharumkan nama sekolah dan kecamatan. “Para siswa ini nantinya akan mewakil Padang Pariaman pada jenjang yang lebih tinggi pada O2SN dan FL2SN tingkat Provinsi Sumbar,” terang Ali Jasman. (h/ded)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,01 September 2017 - 18:24:07 WIB

    Anggota DPR Hermanto Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

    Anggota DPR Hermanto Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan SAWAHLUNTO, HALUAN - Anggota DPR-RI Fraksi PKS, asal Sumbar, Hermanto mensosialisasi empat pilar kebangsaan yang diikuti oleh ASN dilingkup pemerintahan kota Sawahlunto, Kamis (31/8) di Hotel Ombilin setempat..
  • Jumat,05 Mei 2017 - 01:36:42 WIB
    PERINGATAN KERAS BUPATI YUSUF LUBIS

    Tak Tempati Rumah Dinas, Camat Dicopot

    PASAMAN, HALUAN - Bupati Pasaman Yusuf Lubis kembali menegaskan agar seluruh camat di daerah itu berdomisili di kecamatan masing-masing, menempati rumah dinas yang sudah disediakan oleh pemerintah. .
  • Senin,17 April 2017 - 09:53:36 WIB

    Empat Pelajar Ikut Seleksi Paskibra Sumbar

    SOLOK SELATAN, HALUAN - Empat pelajar asal Solok Selatan (Solsel) mengikuti seleksi paskibra tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Empat pelajar tersebut diantaranya berasal dari SMAN 1 Solsel sebanyak tiga orang dan satu.
  • Kamis,02 Maret 2017 - 09:40:31 WIB

    Lima Perwira Tempati Jabatan Baru

    Lima Perwira Tempati Jabatan Baru BUKITTINGGI, HALUAN—Kapolres Bukittinggi, AKBP Arly Jembar Jumhana, memimpin upacara serah terima jabatan lima perwira di Mapolres setempat, Rabu (1/3). Serah terima jabatan itu sesuai dengan surat telegram Kapolda Sumbar .
  • Sabtu,14 Januari 2017 - 12:38:30 WIB

    Sempat Bentrok, Masyarakat, Pemda Pessel dan PT Dempo Melakukan Mediasi

    Sempat Bentrok, Masyarakat, Pemda Pessel dan  PT Dempo Melakukan Mediasi PAINAN, HALUAN - Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro (PLTMH) oleh PT Dempo, di Kampung Pelangai Gadang Hulu, Kenagarian Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), kembali menuai pro da.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM