Pengurus PAN Pasaman Sowan ke Yusuf Lubis


Jumat,21 April 2017 - 00:27:03 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pengurus PAN Pasaman Sowan ke Yusuf Lubis BERSAMA-Diapit Bupati dan wakil Bupati, Yusuf Lubis-Atos Pratama, Ketua DPD PAN Pasaman Muzli M Nur berpoto bersama sejumlah pengurus. YUDHI

PASAMAN, HALUAN--Jalin silaturrahmi, delapan pengurus DPD Partai PAN Kabupaten Pasaman, temui Bupati dan wakil Bupati Pasaman, Yusuf Lubis-Atos Pratama dikantornya, Kamis (20/4) sore.

Turut hadir, Bupati Pasaman Yusuf Lubis beserta wakilnya Atos Pratama, Ketua DPD Partai PAN, Muzli M Nur, Sekretaris partai, Rapani Batubara, Ketua bidang BOK Yulisman serta sederet  fungsionaris partai berlambang matahari terbit itu.

Ketua DPD PAN Pasaman, Muzli M Nur menegaskan, pertemuan bersama orang nomor satu di kabupaten itu menjadi pertemuan bersejarah bagi partai itu dalam rangka merajut silaturrahmi dan komunikasi yang sudah lama terbangun. "Ini hari bersejarah bagi kami pengurus baru partai ini bisa sowan ke pak bupati dan pak wabup, sejak dilantik beberapa wakti lalu di Pasbar, oleh Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan bersama pengurus DPD PAN Pasbar," katanya.

Selain merajut silaturrahmi, kedatangan mereka, kata dia, untuk memperkenalkan para pengurus baru partai itu untuk periode lima tahun kedepan. "Kita ingin memperkenalkan pengurus baru ke pak bupati, agar erat lagi hubungan partai PAN dengan pak Bupati, yang sama-sama kita ketahui beliau adalah pembina Partai NasDem Pasaman," katanya.

Muzli juga meminta, sebagai pembina salah satu partai politik, ia diminta  mengayomi seluruh partai, termasuk PAN. Pihaknya, juga meminta arahan dari orang nomor satu di daerah itu untuk kemajuan partai itu kedepannya. "Selaku partai politik, Partai PAN, siap bekerjasama dengan pemerintahan Yusuf Lubis-Atos Pratama dalam rangka mensukseskan agenda pembangunan dan mengamankan kebijakan pemerintah ini kedepan," imbuhnya.

Terkait Pemilu legislatif yang sudah di depan mata, Muzli mengaku siap bertarung merebut satu kursi di DPR RI di Senayan, bersama kandidat dari partai lain, asal diberi lampu hijau dari DPP. Hal itu tak terlepas dari pengalamannya menduduki kursi DPRD kabupaten dan provinsi masing-masing dua periode. "Keinginan itu tentu ada, tetapi tergantung kebijakan partai yang lebih tahu secara hitung-hitungan dan kacamata politik, pantas atau tidaknya," ujarnya.

Sementara Bupati Pasaman, Yusuf Lubis mengaku sudah mengenal baik dengan seluruh jajaran pengurus PAN setempat, tak terkecuali dengan ketua Partai PAN yang baru saja dilantik, Muzli M Nur, yang sudah ia anggap sebagai adik kandungnya sendiri. "Muzli M Nur, adik kandung saya ini. Hanya karena kebijakan Partai saja yang tidak mendukung pencalonan kami 2015 lalu sama pak Atos membuat kita tidak bersama. Tapi, komunikasi diantara kita tetap terjalin dan jalan terus," katanya. (h/yud)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,16 Februari 2017 - 09:18:49 WIB

    Pengurus Dirombak, Golkar Sumbar Pede Hadapi Pemilu

    Pengurus Dirombak, Golkar Sumbar Pede Hadapi Pemilu PADANG, HALUAN—Partai Golkar Sumbar siap mempertahankan raihan Pileg 2014, dan bertekad bisa meraih kesuksesan pada Pileg 2019 mendatang. Mengingat sebelumnya, terjadi kelompok-kelompok di tubuh Golkar yang berdampak buruk .
  • Minggu,12 April 2015 - 19:38:09 WIB

    Kepengurusan Baru PDIP Rentan Masalah Hukum

    JAKARTA, HALUAN — Koor­dinator Tim Pembela De­mo­krasi Indonesia (TPDI), Pe­­trus Selestinus menilai ke­pengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP hasil Kong­res IV di yang diumumkan  Megawati So.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM