Nil Maizar Targetkan Poin Penuh di Gresik


Kamis,20 April 2017 - 16:13:19 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Nil Maizar Targetkan Poin Penuh di Gresik Nil Maizar bersalam komando dengan pelatih Persegres usai sesi jumpa pers, Kamis (20/4) di Gresik

PADANG, HALUAN – Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar mengincar poin penuh kala bertarung di kandang Persegres Gresik United, Jumat (21/4) Pukul 15.00 WIB. Optimisme Nil ini ditunjang dengan kondisi pemain yang siap tempur pada laga yang akan disiarkan langsung oleh TV One ini.

Kendati demikian, Nil tetap mewaspadai pergerakan pemain muda Persegres Gresik United yang mampu menahan tim kuat Persipura Jayapura di pekan pertama Liga 1. Nil meyakinkan, ia tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain normal.

”Kita akan memenangkan pertandingan meski mereka tak diperkuat Arsyad, dan pelatih Persegres juga siap,”kata pelatih kelahiran Payakumbuh ini.

Sementara, pemain muda Semen Padang yang selalu jadi pilihan Nil sebagai starting Adi Nugroho mengatakan, ia bersama pemain lain siap tampil. Adi memperkuat target yang dipancang Nil sekaligus mematahkan rekor tak pernah menang sebelumnya di kandang lawan pada gelaran kompetisi ISC 2016 lalu.

Sementara, pelatih Persegres, Hanafi mengaku siap menghadapi tamunya. Kata Hanafi, tim besutannya sudah bersiap sematang mungkin dengan melalui fase latihan dan ikuti turnamen dan ujicoba selama 1 bulan jelang Liga 1.

“Tanpa Arsyad dan Satria, kita sudah siapkan gantinya yaitu Komar dan Arga serta pemain muda,”katanya.

Selain itu, ada kemungkinan juga mantan stopper Semen Padang FC yang kini berkostum Persegres, Goran Gancev juga dalam kondisi yang belum maksimal. Ia menderita luka ruka robek setelah benturan di laga awal

“Kami masih menunggu kondisi terakhirnya besok. Apakah bisa diturunkan atau tidak, kita liat besok,”tegas Hanafi lagi.

Salah satu pemain Persegres yang hadir dalam sesi jumpa pers tersebut, Komarudin mengaku tak ingin malu di kandang sendiri pada laga yang dipimpin oleh wasit Ocki Dwi Putra. “Setiap pemain siap utk mengemban jadi starter, apalagi main di kandang sendiri dengan dukungan supporter,”sebutnya. (h/mat)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,04 Mei 2017 - 14:11:55 WIB

    Nil Mainkan Komposisi Baru di Bali. Bagaimana Polanya?

    Nil Mainkan Komposisi Baru di Bali. Bagaimana Polanya? PADANG, HALUAN - Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar menyimpan dua pemain berlebel U-23 yang jadi langganan starting. Finno Andrianas dan Fridolin Kristof dipasang sejak awal dan menyimpan Syamsul Bahri dan Kevin Ivander jelan.
  • Selasa,25 April 2017 - 20:51:10 WIB

    Didier Zokora Mengaku Sudah Dapat Instruksi dari Nil

    Didier Zokora Mengaku Sudah Dapat Instruksi dari Nil PADANG, HALUAN – Setelah sign kontrak dan perkenalan, Marquee Player Semen Padang FC Didier Zokora langsung merumput di Stadion H Agus Salim untuk mengikuti sesi latihan, Selasa (25/4) pagi. Selain itu, pada latihan sore ek.
  • Senin,17 April 2017 - 09:46:33 WIB

    Derby Sumatera Bikin Nil Putar Otak Lebih Kencang

    Derby Sumatera Bikin Nil Putar Otak Lebih Kencang PADANG, HALUAN—Semen Padang akan menghadapi Sriwijaya FC dalam laga pertama Liga 1 Indonesia di Stadion H.Agus Salim Padang, Senin (17/4). Kedua tim akan bermain dengan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan demi gengsi Sum.
  • Rabu,22 Februari 2017 - 12:01:05 WIB

    Hadapi 8 Besar, Nil Maizar Siapkan Algojo Penalti

    Hadapi 8 Besar, Nil Maizar Siapkan Algojo Penalti PADANG, HALUAN – Semen Padang FC dipastikan akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di fase delapan besar, Minggu (26/2) sore di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi selama waktu .
  • Selasa,14 Februari 2017 - 14:22:02 WIB

    Giliran Hengki yang Disimpan Nil Maizar

    PADANG, HALUAN- Jika sebelumnya coach Nil Maizar menyimpan Jandia Eka Putra saat berhadapan dengan Madura United, maka, Selasa (14/2) sore ini, giliran kapten Hengki Ardiles yang tak dimasukkan dalam line up kala Kabau Sa.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM