Kapolres Sijunjung Dimutasi ke Polda Sumut


Rabu,19 April 2017 - 20:20:43 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kapolres Sijunjung Dimutasi ke Polda Sumut Kapolres Sijunjung AKBP Dody Pribadi
PADANG, HARIANHALUAN.COM – Sesuai dengan Surat Telengram (ST) Kapolri nomor: ST/1034/IV/2017, pada tanggal 18 April, Kapolres Sijunjung dimutasi. Namun, kapan serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan belum jelas.
 
 
Kapolres Sijunjung AKBP AKBP Dody Pribadi dipindahtugaskan menjadi Kepala Bagian Pengendalian Personil (Kabag Dalpers) RO SDM Polda Sumut. Sedangkan penggantinya adalah AKBP Imran Amir, sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Sumbar. Selain itu, AKBP Heri Irwanto Dirtahti Polda Sumbar dikukuhkan sebagai Dirtahti Polda Sumbar.
 
 
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumbar, AKBP Syamsi mengakui bahwa ada satu perwira di jajaran Polda Sumbar dipindahtugaskan sesuai dengan ST Kapolri. Pergantian tersebut dilakukan hanya untuk penyegaran dan sangat dibutuhkan di tempat baru itu.
 
 
Dijelaskannya, dengan pergantian ini semoga bisa merubah menjadi lebih baik di jajaran Polda Sumbar. Namun saat ditanyakan kapan sertijab, kata Syamsi, pihaknya belum mengetahui kapan dilaksanakan, karena sertijab tersebut dilakukan sesuai perintah dari Kapolda.
 
 
“Rencananya sertijab tersebut akan dipimpin langsung oleh Kapolda. Tapi, untuk pelaksanaan sertijabnya belum jelas,” ungkapnya. (h/nas)
 
 
Editor: Rivo Septi Andries

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM