Tampil Sportif, New Ayla Hadir di Bandara Internasional Minangkabau


Rabu,19 April 2017 - 18:53:15 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Tampil Sportif, New Ayla Hadir di Bandara Internasional Minangkabau NEW AYLA—Branch Manager PT Astra Daihatsu Cabang Padang, Jefri Kurniawan (kanan) dan General Manager Angkasa Pura II Suparlan serta Branch Manager PT Capella, Ramlan Gazali saat peluncuran New Ayla di BIM di Padang Pariaman, Rabu (19/4). RIVO SEPTI ANDRIES

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM—Astra Daihatsu kembali memperbaharui mobil jenis Low Cost Green Car (LCGC), kali ini dengan meluncurkan mobil New Alya di Sumatera Barat. Berlokasi di Bandara Internasioanl Minangkabau (BIM) Padang Pariaman, Daihatsu Padang memperkanalkan dua mobil New Ayla kepada pengunjung bandara, Rabu (19/4).

 

Ada dua tipe yang ditampilkan dalam acara peluncuran tersebut, yakni tipe mesin 1.2L dan 1.0L. Terlihat tampilan yang jauh berbeda dari tipe Alya yang versi lama, diantaranya dari tampilan yang mengusung sporty, serta mengandalkan power.

 

Untuk New Ayla yang tipe 1.2 mengusung mesin 1200 CC, sedangkan tipe 1.0 membawa mesin 1000 CC. Masih dengan mesin VVT-I dengan mengandalkan tenaga, irit bahan bakar, serta ramah emisi gas buang.

 

Selain tampilan yang baru, New Ayla sudah dilengkapi stabilizer yang sudah dipasang di bagian depan dan belakang, sehingga berkendara lebih stabil pada saat kecepatan tinggi. Tak hanya itu, pada New Ayla 1.2 tampilan stylish terlihat dengan dipasangnya projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan LED rear combi lamp.

 

Sementara tampilan di interior, penggunanya sudah bisa menikmati Audio 2DIN Touhscreen dan Streering Switch. Dan adanya fitur immobilizer menjadikan kendaraan lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli.

 

“Daihatsu menghadirkan New Ayla dengan 9 tipe varian dan 6 pilihan warga yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah dan orange. Kami hadir di BIM ini selama tiga bulan, pengunjung dan sahabat Daihatsu dapat datang ke sini,” ujar Jefri Kuniawan, Branch Manager , PT Astra Daihatsu Cabang Padang.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,14 Januari 2016 - 03:30:32 WIB

    Honda Beat Pop Tampil Baru

    Honda Beat Pop Tampil Baru JAKARTA, HALUAN — PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Skutik andalannya, BeAT Pop eSP dengan desain stiker bodi baru. Tema desain stiker dibuat senada dengan selera anak muda sesuai target segmen yang dituju..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM