Delapan Tim Dijamu Gala Dinner Minangkabau Cup


Rabu,19 April 2017 - 13:19:15 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Delapan Tim Dijamu Gala Dinner Minangkabau Cup Koto Tangah merupakan salah satu tim yang lolos ke fase delapan besar Minangkabau Cup. IST/ROBBI MALVINAS

PADANG, HALUAN—Sebanyak delapan tim sudah dipastikan berlaga di babak delapan besar turnamen Minangkabau Cup. Delapan tim tersebut dibagi dalam dua grup. Juara grup dan peringkat kedua berhak untuk lolos ke babak semifinal.

Grup X dihuni oleh Kecamatan IV Nagari Kabupaten Agam, Kecamatan Guguak Kabupaten Limapuluh Kota, Kecamatan Koto Tangah Padang dan Kecamatan Bayang Pesisir Selatan. Grup Y dihuni oleh Kecamatan Sungayang Tanah Datar, Kecamatan Padang Panjang Timur, Kecamatan Talawi Sawahlunto dan Kecamatan Pulau Punjung Dharmasraya.

Kecamatan Padang Panjang Timur dan Kecamatan Bayang mendapatkan tiket terakhir. Bayang mendapatkan tiket  babak delapan besar setelah melakukan protes kepada panitia karena Kecamatan Sitiung Dharmasraya menggunakan pemain yang tidak sah.

Tiket Kecamatan Padang Panjang Timur ke babak delapan besar juga tertunda. Sebab laga antara Padang Panjang Timur dengan Kecamatan V Koto Kampuang Dalam sempat terhenti dan tim V Koto Kampuang Dalam tidak melanjutkan pertandingan.

Panitia disiplin turnamen Minangkabau Cup memutukan Kecamatan Padang Panjang Timur yang berhak untuk lolos ke babak delapan besar. Semua tim yang lolos ke babak delapan besar ini akan diundang mengikuti gala diner di Auditorium kantor gubernur Sumatera Barat, Rabu (19/4) malam nanti. (san)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,08 September 2017 - 17:17:36 WIB

    Piala Menpora U-16, Langkah PSP Terhenti di Delapan Besar

    Piala Menpora U-16,  Langkah PSP Terhenti di Delapan Besar BANTUL, HALUAN -- Langkah PSP Padang U-15 harus terhenti di babak delapan besar Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Piala Menpora U-16 setelah dikalahkan Sumatera Selatan melalui adu penalti dengan skor 5-6. Dalam waktu normal, kedu.
  • Selasa,21 Februari 2017 - 16:26:11 WIB

    Delapan Besar, Semen Padang Tantang Bhayangkara FC

    Delapan Besar, Semen Padang Tantang Bhayangkara FC PADANG, HALUAN –Undian babak delapan besar Turnamen Sepakbola Piala Presiden sudah dilaksanakan, Selasa (21/2) ini. Hasilnya, Tim Semen Padang berhadapan dengan Bhayangkara FC yang akan dilangsungkan Minggu (26/2) .
  • Selasa,25 Oktober 2016 - 01:28:04 WIB

    Pertina Padang Targetkan Delapan Emas

    PADANG, HALUAN — Pertina Kota Padang menargetkan meraih delapan medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat IV di Kota Padang pada pertengahan November mendatang. Saat ini para petinju Kota Padang seda.
  • Minggu,04 September 2016 - 13:15:00 WIB

    PSP U-16 ke Perdelapan Final Piala Menpora Tanpa Kebobolan

    PSP U-16 ke Perdelapan Final Piala Menpora Tanpa Kebobolan JAKARTA, HALUAN - Wakil Sumbar di ajang Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Piala Menpora U-16, Persatuan Sepakbola Padang (PSP) U-16 penuhi target awal yang dipancang manajemen. Cikal pesepakbola handal Sumbar ini lolos ke fase hi.
  • Kamis,18 Agustus 2016 - 03:40:39 WIB

    Delapan Seri Tersisa, Marquez Tidak Harus Menang

    Delapan Seri Tersisa, Marquez Tidak Harus Menang Spanyol, Haluan — Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpeluang besar menjadi juara dunia MotoGP 2016. Saat ini, Marquez memimpin klasemen sementara dengan 181 poin. Rider asal Spanyol itu unggul 43 poin atas Jorge Lorenz.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM