Citilink Tawarkan Beragam Kemudahan


Rabu,19 April 2017 - 01:06:10 WIB

PADANG, HALUAN - Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia menjalin kerjasama dengan Ikatakan Notaris Indonesia (INI) Sumbar, Senin (17/4). Kerja sama ini terjalin untuk memenuhi kebutuhan para notaris di daerah ini dalam bepergian.

Menurut Ketua INI Sumbar, Indrajaya didampingi District Sales Manager Branch Office Padang Citilink, M. Sugiarto, usai penandatanganan kerja sama di Hotel Kyriad Bumi Minang, Padang, ke depan cukup banyak agenda kegiatan yang mesti diikuti para notaris. Hal itu mengharuskannya selalu bepergian dari satu daerah ke daerah lainnya.

“Dengan adanya kerjasama dengan maskapai Citilink ini, para notaris akan lebih mudah mendapatkan tiket penerbangan guna mendukung aktivitasnya baik daerah maupun nasional,” jelas Indrajaya.

Diantaranya kegiatan yang bakal diikuti notaris, pada 2018, INI akan melaksanakan pra Kongres di Solo, 2019 Kongres di Makassar. Sementara 2017 ini, bakal dilaksanakan Rakernas di Magelang.

"Dengan kegiatan yang banyak itu, anggota INI membutuhkan penerbangan yang dapat melayaninya dengan cepat. Alhamdulillah, Citilink bisa mengakomodir untuk bekerjasama," tambahnya.

Melalui kerjasama ini, lanjut Indra, akan banyak kemudahan yang didapatkan anggota INI, diantaranya diskon harga, bagasi gratis dan lainnya.

"Selain itu, dari pengalaman kami selama ini, Citilink merupakan maskapai yang tepat waktu selalu," tuturnya.

Sementara District Sales Manager Branch Office Padang Citilink, M. Sugiarto mengatakan, kesepakatan kerjasama itu akan saling menunjang dalam melaksanakan tugas kedua belah pihak, sesuai dengan fungsi dan kewenangan masing-masing. Citilink berkomitmen dalam penyediaan tiket dinas dan non dinas, komunikasi pemasaran serta pengabdian masyarakat.

"Yang pasti akan memberikan kemudahan bagi anggota INI dalam mendapatkan tiket penerbangan ke rute mana pun. Selain itu juga ada banyak fasilitas dan diskon," sebut Sugiarto.

Dijelaskannya, kerjasama tersebut merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan layanan Citilink untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Citilink terus berusaha untuk memberikan kemudahan serta memberikan kenyamanan dalam bertransaksi bagi seluruh pelanggannya.

"Kita akan terus berikan yang terbaik bagi pelanggan Citilink," pungkasnya. (h/win)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM