Boyong 20 Pemain, Semen Padang Sertakan Handi Ramdan


Selasa,18 April 2017 - 21:03:56 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Boyong 20 Pemain, Semen Padang Sertakan Handi Ramdan Marcel Silva Sacramento

PADANG, HALUAN -- Setelah bermain imbang di laga awal Liga 1 di kadang kala menghadapi Sriwijaya FC 1-1, Semen Padang akan melakoni laga tandang menghadapi Persegres Gresik United, Jumat (21/4).

Menghadapi laga ini, Nil mengatakan sudah melupakan hasil imbang di kandang tersebut. Mereka mengaku fokus dengan laga away perdana ini dan menancapkan target kemenangan di laga tersebut.

Untuk menghadapi pertandingan tersebut, Semen Padang membawa 20 pemain. Dalam daftar tersebut, juga terdapat Handi Ramdan yang sebelumnya tak masuk line up pada pertandingan pertama.

Rombongan, kata Media Officer Semen Padang, Ronny mengatakan pemain terbang ke Surabaya dengan penerbangan pagi pukul 08.50 WIB dari BIM dan Transit di Bandara Hang Nadim, Batam. Pukul 14.55, barulah Hengki Ardiles Cs take off menuju Surabaya dan diperkikan sampai pukul 17.05 WIB.

"Rencananya, tim ada akan menginap di Hotel Swiss Bell in Surabaya,"katanya. (h/mat)

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,27 April 2017 - 12:35:17 WIB

    Jelang Laga, Persipura Boyong Pejabatnya ke Padang

    Jelang Laga, Persipura Boyong Pejabatnya ke Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM--Pertandingan Semen Padang FC dengan Persipuran yang bakal berlangsung di Stadion Gor Agus Salim, Padang, pada Jumat (28/4) diprediksi berlangsung meriah. Betapa tidak, tim mutiara hitam itu tidak han.
  • Sabtu,07 Januari 2017 - 11:27:17 WIB

    Semen Padang Punya Kans Besar Boyong Irfan Bachdim

    Semen Padang Punya Kans Besar Boyong Irfan Bachdim PADANG, HALUAN – Semen Padang FC disebut-sebut menjadi salah satu tim yang dikaitkan dengan nama Irfan Harrys Bachdim. Pada bursa panas tranfer awal musim 2017, striker Timnas itu memang dibutuhkan Kabau Sirah. Ia akan diga.
  • Sabtu,28 Mei 2016 - 05:40:25 WIB
    Hanya Tiga Pemain yang Aman

    Guardiola Akan Boyong Delapan Pemain

    Guardiola Akan Boyong Delapan Pemain Manchester, Haluan — Manajer anyar Manchester City, Josep Guardiola, di­kabarkan sudah menilai bah­wa hanya ada tiga pemain di skuat sekarang, yang cukup layak untuk mendapatkan jaminan starter. Sejumlah nama besar sudah .
  • Selasa,24 Mei 2016 - 05:07:46 WIB
    Paragliding Trip of Indonesian (TROI) Seri I

    Sumbar Boyong Lima Medali

    Sumbar Boyong Lima Medali PADANG, HALUAN — 37 atlet paralayang yang ikut berpartisipasi dalam kejua­raan lomba Paragliding Trip of Indonesian (TROI) seri pertama di Bukit Ke­muning, Ngargoyoso Kabupaten Karang Anyar, Jawa Tengah, tanggal 19-22 Mei.
  • Sabtu,05 Maret 2016 - 03:27:46 WIB
    Hearing DPRD dan KONI Sumbar

    Arkadius: Tak Semua Atlet Harus Diboyong ke PON

    Arkadius: Tak Semua Atlet Harus Diboyong ke PON PADANG, HALUAN — DPRD Sumbar meminta pengurus KONI bertegas-tegas soal kuota atlet yang akan dikirim ke ajang PON XIX Jawa Barat, September 2016 mendatang. Hal ini pen­ting karena dikaitkan dengan target pe­rolehan 16 med.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM