Tim Putri Jayapura Juara Sirkuit Voli Pantai Nasional Seri I


Selasa,18 April 2017 - 11:28:36 WIB
Reporter : Tim Redaksi

PAINAN,HALUAN- Tim putri voli pantai   Jayapura Devota Rahwarin yang berpasangan dengan Olma Ibo berhasil  keluar sebagai pemenang pada kejuaraan Sirkuit voli pantai Nasional Seri I setelah mengalahkan tim Pessel pasangan Hayatul Ridha dan Yasmira Aulia  dengan skor 2-0, di lapangan bola voli Rangeh Gadang  Sago Painan, Minggu (16/4).

Sedangkan juara ketiga  diraih oleh tim putri Bank Nagari Painan, peringkatan 4 ditempati oleh  tim putri Lubuk Linggau, kemudian peringkat ke 5 tim putri Pessel 2, peringkat 6 Riau, peringkat 7 Tanah Datar dan peringkat VIII Surya Bakti Padang  

Untuk tim putra , Jakarta Bank DKI kalah menghadapi tim DIY dengan skor 2-0 di partai final, kemudian urutan ke-3 diraih oleh Jabar Ciungwanara, juara 4  digondol oleh Padang Adios, peringkat  5 Tah Mas Tuban, peringkat 6 Bengkulu 1, peringkat 7 Pessel 1 dan peringkat 8 diraih tim Bank Nagari.

Para pemenang berhak menerima hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia dan diserahkan langsung oleh Bupati Pessel H.Hendrajoni. Juara 1 Rp14 Juta, juara II Rp8 juta, juara III Rp6 juta, Harapan 1 Rp4 juta dengan total hadiah sebesar Rp80 juta , kegiatan pertandingan kejuaraan Turnament Voli Pantai tingkat nasional yang  diikuti sebanyak 27 tim dari 10 provinsi.

Kejuaran Turnamen Voli Pantai tingkat Nasional ini digelar setiap tahunnya dalam mengisi kalender wisata daerah kabupaten Pesisir Selatan  dalam agenda festifal Langkisau serangkaian memeriahkan hari Jadi Pessel. (h/mjn)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,07 Juli 2017 - 11:17:36 WIB

    Semen Padang Optimis Tanpa Irsyad Maulana

    Semen Padang Optimis Tanpa Irsyad Maulana PADANG, HALUAN—Meski tanpa salah satu pemain andalannya Irsyad Maulana, Semen Padang optimis mampu meraih poin di kandang Mitra Kukar Stadion Aji Imbun Tenggarong, Jumat (7/7) pukul 15.00 WIB Live di TV One. Awalnya Irsyad.
  • Sabtu,01 Juli 2017 - 20:30:30 WIB

    Kalahkan Tim Riau, PSP Tantang PS GAS di Semifinal Jordus Cup XVII

    Kalahkan Tim Riau, PSP Tantang PS GAS di Semifinal Jordus Cup XVII PADANG, HALUAN – Turnamen sepakbola Jorong Duo Sungayang (Jordus) Cup XVII akan memasuki fase babak semifinal. Tim terakhir yang lolos adalah PSP Padang yang sukses mengandaskan Nabil FC Riau, dengan skor meyakinkan 3-0, Sa.
  • Minggu,11 Juni 2017 - 23:44:56 WIB
    Madura United Vs Semen Padang FC

    Rusak Lagi Rekor Tim Papan Atas

    Rusak Lagi Rekor Tim Papan Atas PADANG, HALUAN – Semen Padang FC dan Madura United akan memulai pekan ke 11 gelaran Liga1, Senin (12/6) malam ini. Pertarungan ini jadi penting untuk kedua tim untuk menjaga eksistensi mereka. Madura butuh poin penuh untuk .
  • Senin,08 Mei 2017 - 10:48:59 WIB

    Kalahkan SPFC U-19, Manajer PSP Puas dengan Penampilan Tim

    PADANG, HALUAN— Manajer PSP Padang Agus Suardi mengaku cukup puas dengan penampilan pemain PSP yang dipersiapkan ke ajang Liga Nusantara (Linus) 2017 ini. Para pemain sudah menunjukkan kemampuan mereka dan hal ini terlihat .
  • Rabu,19 April 2017 - 13:19:15 WIB

    Delapan Tim Dijamu Gala Dinner Minangkabau Cup

    Delapan Tim Dijamu Gala Dinner Minangkabau Cup PADANG, HALUAN—Sebanyak delapan tim sudah dipastikan berlaga di babak delapan besar turnamen Minangkabau Cup. Delapan tim tersebut dibagi dalam dua grup. Juara grup dan peringkat kedua berhak untuk lolos ke babak semifinal..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM