Salah Kontrol Bikin Kemenangan Semen Padang Buyar


Senin,17 April 2017 - 23:25:10 WIB
Salah Kontrol Bikin Kemenangan Semen Padang Buyar Winger Semen Padang Irsyad Maulana mencoba melewati hadangan bek Sriwijaya Yanto Basna di laga awal yang berlangsung Senin (17/4) malam ini. HUDA PUTRA

PADANG, HALUAN -- Mimpi tiga angka tim Semen Padang FC atas Sriwijaya FC di laga awal Liga 1 2017, Senin (17/4), buyar. Setelah unggul melalui tendangan bebas Marcel Silva Sacramento di  menit 70, Hilton Moriera membuat skor kembali imbang memanfaatkan blunder barisan pertahanan tim ini.

Pada laga ini, Semen Padang sebenarnya cukup menguasai pertandingan. Di babak pertama saja, beberapa peluang melalui Marcel Silva Sacramento dan Vendri Mofu. Tendangan  Marcel mampu di antisipasi kiper Sriwijaya asal Pessel, Teja Paku Alam. Sementara, Mofu, gagal mengkonversikan peluang emas memanfaatkan umpan terobosan rekan satu timnya saat sudah berhadapan dengan kiper.

Sriwijaya sendiri, bukan tanpa peluang. Beto Goncalves mendapat ruang tembak dari jarak dekat dengan gawang Semen Padang. Sayang bola mampu dihalau M. Ridwan yang dengan sigap. Skor kacamata menjadi hasik di interval pertama.

Di babak kedua, dua winger andalan masuk menggantikan Syamsul Bahri dan Kevin Ivander. Hasilnya, gebrakan anak asuh Nil Maizar ini membuat tim tamu tertekan. Hasilnya, Rudi dijatuhkan lawan dan berbuah free kick untuk tuan rumah. Marcel sebagai eksekutor sukses menyarangkan bola ke sisi kanan gawang yang dikawal Teja.

Hanya berselang empat menit, Sriwijaya sukses membalas. Koordinasi yang buruk antara Novrianto dan M.Ridwan berbuah bola liar yang diselesaikan dengan baik oleh Hilton Moriera. Bola liat di luar kotak, sukses masuk ke sisi kiri gawang Muhammad Ridwan yang sudah out of position. Hingga pluit panjang, skor tak berubah 1-1. (h/mat)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM