Salah Kontrol Bikin Kemenangan Semen Padang Buyar


Senin,17 April 2017 - 23:25:10 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Salah Kontrol Bikin Kemenangan Semen Padang Buyar Winger Semen Padang Irsyad Maulana mencoba melewati hadangan bek Sriwijaya Yanto Basna di laga awal yang berlangsung Senin (17/4) malam ini. HUDA PUTRA

PADANG, HALUAN -- Mimpi tiga angka tim Semen Padang FC atas Sriwijaya FC di laga awal Liga 1 2017, Senin (17/4), buyar. Setelah unggul melalui tendangan bebas Marcel Silva Sacramento di  menit 70, Hilton Moriera membuat skor kembali imbang memanfaatkan blunder barisan pertahanan tim ini.

Pada laga ini, Semen Padang sebenarnya cukup menguasai pertandingan. Di babak pertama saja, beberapa peluang melalui Marcel Silva Sacramento dan Vendri Mofu. Tendangan  Marcel mampu di antisipasi kiper Sriwijaya asal Pessel, Teja Paku Alam. Sementara, Mofu, gagal mengkonversikan peluang emas memanfaatkan umpan terobosan rekan satu timnya saat sudah berhadapan dengan kiper.

Sriwijaya sendiri, bukan tanpa peluang. Beto Goncalves mendapat ruang tembak dari jarak dekat dengan gawang Semen Padang. Sayang bola mampu dihalau M. Ridwan yang dengan sigap. Skor kacamata menjadi hasik di interval pertama.

Di babak kedua, dua winger andalan masuk menggantikan Syamsul Bahri dan Kevin Ivander. Hasilnya, gebrakan anak asuh Nil Maizar ini membuat tim tamu tertekan. Hasilnya, Rudi dijatuhkan lawan dan berbuah free kick untuk tuan rumah. Marcel sebagai eksekutor sukses menyarangkan bola ke sisi kanan gawang yang dikawal Teja.

Hanya berselang empat menit, Sriwijaya sukses membalas. Koordinasi yang buruk antara Novrianto dan M.Ridwan berbuah bola liar yang diselesaikan dengan baik oleh Hilton Moriera. Bola liat di luar kotak, sukses masuk ke sisi kiri gawang Muhammad Ridwan yang sudah out of position. Hingga pluit panjang, skor tak berubah 1-1. (h/mat)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,28 Desember 2016 - 01:45:57 WIB
    LEICESTER VS EVERTON 0-2

    Semuanya Salah

    Semuanya Salah Leicester, Haluan — Juara bertahan Leicester City kembali gagal meraih kemenangan. Berhadapan dengan Everton, Leicester tunduk di kandang sendiri usai menyerah dengan skor 0-2 di Stadion King Power, Senin (26/12). Manajer L.
  • Sabtu,27 Agustus 2016 - 14:31:36 WIB
    Persegres Gresik United Vs Semen Padang

    Duel Tim Bermasalah

    Duel Tim Bermasalah GRESIK, HALUAN – Dua tim yang tengah bermasalah dalam catatan pertandingannya, Persegres Gresik United (GU) dan Semen Padang, akan saling berhadapan di pekan ke 17 Indonesian Soccer Championship (ISC) di Stadion Tri Dharma .
  • Selasa,26 Juli 2016 - 04:50:28 WIB

    Kalah Dari PSG, Inter Salahkan Cuaca

    Kalah Dari PSG, Inter Salahkan Cuaca Eugene, Haluan — P­aris St Germain membuka kiprahnya di International Champions Cup 2016 de­ngan kemenangan usai me­nga­la­hkan Inter Milan de­ngan skor 3-1 di Autzen Sta­dium Stadium, Eugene, Ore­gon, Senin (25/7)..
  • Selasa,28 Juni 2016 - 05:33:31 WIB
    Jelang Hadapi Arema

    Salah Satu Pilar Semen Padang Absen

    Salah Satu Pilar Semen Padang Absen PADANG, HALUAN — Semen Padang dipastikan tanpa salah satu pilar andalannya yaitu pemain sayap Riko Simanjuntak saat menghadapi Arema Malang, Jumat (1/7) dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC). Riko tidak bisa d.
  • Kamis,09 Juni 2016 - 03:11:54 WIB

    Manor Tak Salahkan Pebalapnya

    Manor Tak Salahkan Pebalapnya MONTREAL, HALUAN — Manor Racing belum mampu mendulang poin pada balapan Formula 1 (F1 ) musim 2016. Menurut Race Director Manor, Dave Ryan, kondisi ini bukan dise­babkan kegagalan kedua pebalap mereka, Rio Haryanto dan Pas.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM