Pencuri Ini Gunakan Toyota Avanza untuk Mencuri Ternak


Senin,17 April 2017 - 11:34:10 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pencuri Ini Gunakan Toyota Avanza untuk Mencuri Ternak Satu dari tiga pencuri (di atas mobil) diamankan anggota TNI untuk diproses hukum

PADANG, HALUAN – Seorang terduga pelaku pencurian ternak (Peter) diamankan oleh tim dari Polsek Kuranji dan Polsek Koto Tangah di Jalan DPR, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Minggu (16/4) pagi.

Pelaku Rafnu Priadi (32), warga Korong Gadang, Kecamatan Kuranji ditangkap oleh warga yang resah dengan aksi yang dilakukan oleh pria tersebut. Usut punya usut, Rafnu bekerja tidak sendirian, melainkan bersama kedua orang rekannya berinisial 'R' (28) dan 'M' (38). Namun, dua orang terakhir berhasil melarikan diri,

Rafnu awalnya diamankan oleh petugas jaga di Makorem 032/Wirabraja, Prajurit Satu (Pratu) Abil Kuba, karena dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat setempat. "Kemarin ada seseorang menghubungi saya, dia bilang ada aktifitas yang mencurigakan di Jalan DPR, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah," terang Abil.

Ketika sampai di lokasi kejadian, Abil melakukan pengecekan ke lokasi diamankannya pelaku. Dirinya terkejut ketika melihat ada empat ekor kambing dan satu unit mobil jenis Toyota Avanza yang digunakan oleh ketiga pelaku ketika sedang beraksi. "Dua tersangka kabur saat kami ke lokasi, namun kita berhasil mengamankan satu orang. Awalnya dia tidak mengaku bahwa telah mencuri, namun setelah diinterogasi pelaku akhirnya mengaku juga," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Koto Tangah, Kompol Jon Hendri membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan di Mapolsek Koto Tangah untuk dimintai keterangan. "Pelaku ini diamankan oleh seorang anggota TNI yang bertugas di Korem 032/WBR," ucap Jon. (h/mg-adl)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,11 Mei 2017 - 17:15:59 WIB

    Polres Sijunjung Tangkap Pencuri di MTSN, Satu dari Tiga Pelaku Masih Sekolah

    Polres Sijunjung Tangkap Pencuri di MTSN, Satu dari Tiga Pelaku Masih Sekolah SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Nekat mencuri di di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 3 Sijunjung. Tiga orang remaja ditangkap jajaran Reskrim Polsek Sijunjung, Selasa (9/5). .
  • Selasa,09 Mei 2017 - 18:02:05 WIB

    Pencuri di Sijunjung Ini Sempat Lawan Polisi Menggunakan Pisau

    Pencuri di Sijunjung Ini Sempat Lawan Polisi Menggunakan Pisau SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM— Dua orang pemuda tanggung terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian dan harus mendekam dibalik sel tahanan Mapolres Sijunjung. Ia ditangkap karena diduga telah malakukan pencurian dengan pember.
  • Jumat,31 Maret 2017 - 19:32:21 WIB

    Pencuri Motor di Masjid Padang Panjang Dibekuk Polisi

    Pencuri Motor di Masjid Padang Panjang Dibekuk Polisi PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Padang Panjang, berhasil meringkus tiga orang tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang sempat menjalankan aksinya di parkiran Masjid.
  • Sabtu,18 Maret 2017 - 02:22:59 WIB

    Pencuri Barang Elektronik Ditangkap Massa

    PADANG, HALUAN - Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Hal tersebut sepertinya yang dialami oleh Ricki Anwar alias Riki (31), seorang sopir warga Jalan Bingkuang I RT 04 RW 11, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam,.
  • Kamis,16 Maret 2017 - 17:58:16 WIB

    Terdakwa Kasus Pencurian, Mengaku Terdesak untuk Beli Susu Anak

    Terdakwa Kasus Pencurian, Mengaku Terdesak untuk Beli Susu Anak PADANG, HALUAN – Faktor ekonomi menjadi alasan sebagai orang untuk melanggar hukum, dan nekat mencuri demi memenuhi kebutuhan keluarga seperti anak dan istri. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM