Ketua MPW PP Sumbar Sambangi MPC


Senin,17 April 2017 - 09:41:48 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ketua MPW PP Sumbar Sambangi MPC Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumbar, Erick Hariyona, melakukan kunjungan kerja ke-19 MPC PP yang ada di Sumbar. IST.

PADANG, HALUAN - Demi membangun komunikasi dan mempererat komunikasi di keluarga besar Pemuda Pancasila (PP), Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumbar, Erick Hariyona, melakukan kunjungan kerja ke-19 MPC Pemuda Pancasila yang ada di Sumbar.

Kota Padang merupakan kota pertama yang dikunjungi oleh Erick Hariyona. Dalam kunjungannya tersebut ada beberapa hal disampaikan oleh pria yang baru saja menjabat sebagai pimpinan ormas tersebut beberapa waktu yang lalu.

Dirinya mengatakan, tujuan dengan dilakukannya kunjunga kerja tersebut adalah membangun komunikasi dan konsolidasi dengan semua kader yang tergabung ke dalam Ormas Pemuda Pancasila (PP).

"Sebagai bentuk nyata setelah dipilihnya saya sebagai pimpinan tertinggi di Sumbar, saya melaksanakan kunjungan kerja yang bertujuan untuk membangun komunikasi, silaturahmi, dan konsolidasi dengan para kader ormas ini. Kegiatan ini juga sebagai bentuk eksistensi dari PP serta kami ingin membentuk Ormas ini ke arah yang lebih positif," sebut Erick kepada Haluan, Minggu (16/4), di Padang.

Selain melakukan kunjungan kerja, ia juga menjelaskan bahwa Pemuda Pancasila saat ini telah banyak berubah dan melakukan banyak hal yang positif. Salah satunya adalah kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Ormas yang dipimpinannya tersebut.

"MPW Pemuda Pancasila Sumbar akan melakukan kunjungan kerja ini setiap minggunya ke seluruh MPC yang ada di daerah ini. Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kami lakukan sebagai bentuk kedekatan antara pimpinan provinsi dan daerah," ujarnya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, Roy Madea Oka, mengatakan sangat mendukung langkah yang diambil oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar, Erick Hariyona. "Hal tersebut bagus dan sangat penting dilakukan sebagai bentuk dukungan dan perhatian dari pimpinan provinsi kepada MPC PP yang ada di Sumbar, salah satunya Kota Padang," tuturnya. (h/mg-adl)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 Desember 2016 - 01:17:37 WIB

    Asnel Jadi Ketua Korpri Kota Padang

    PADANG, HALUAN — Dengan berakhirnya masa bakti Dewan Pengurus Kor­pri Kota Padang yang lama periode 2011-2016, maka digelar Musyawarah Kota (Muskot) Ke-II untuk me­milih dan menetapkan ke­pengurusan yang baru pe­riode 2.
  • Senin,21 November 2016 - 00:55:01 WIB

    MA ‘Rampas’ Palu Ketua PA Padang Panjang

    PADANG, HALUAN — Setelah melewati proses pemeriksaan, Ketua Pengadilan Agama Padangpanjang berinisial ED yang tertangkap bersama lelaki muda di hotel kelas melati, Kota Bukittinggi akhirnya diberi sanksi. Dia dipindahkan ke.
  • Senin,07 November 2016 - 01:11:24 WIB
    REUNI DAN MUBES KASMA I PADANG

    Ketua DPRD: Alumni Harus Berperan Majukan Pendidikan

    Ketua DPRD: Alumni Harus Berperan Majukan Pendidikan PADANG, HALUAN — Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim membuka reuni keluarga dan Mubes Alumni SMAN 1 Padang (Kasma 1 Padang), Sabtu (5/11). Hendra berharap, reuni yang dilaksanakan Kasma 1 Padang diharapkan tak hanya sebata.
  • Senin,07 November 2016 - 00:59:28 WIB
    OTK MENGAKU KAPOLRES PADANG

    Ketua DPRD Padang Nyaris Ditipu

    Padang, Haluan — Ketua DPRD Kota Padang Erisman dihubungi Orang Tak Kenal (OTK), diduga hendak me­lakukan aksi penipuan. Penipu itu, memakai nama Kapolres Padang. Diduga, modus yang sama juga menyasar pejabat lain di S.
  • Selasa,04 Oktober 2016 - 01:35:04 WIB
    KISRUH LAHAN DI KOTO TANGAH

    Ketua Pengadilan Negeri Belum Mau Komentar

    PADANG, HALUAN –Ketua Pengadilan Negeri (PN) Padang Amin Ismanto mengaku belum bisa memberi keterangan mengenai dasar hukum dalam keputusan hakim pada 1982, saat mengabulkan permintaan sita jaminan kaum Maboed. Soalnya, ada.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM