Bercumbu di Depan Pintu Kontrakan, Dua Sejoli Nyaris Diamuk Massa


Sabtu,15 April 2017 - 01:57:43 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Bercumbu di Depan Pintu Kontrakan, Dua Sejoli Nyaris Diamuk Massa Pasangan kekasih yang diduga hendak berbuat mesum diamankan polisi. IST

PADANG, HALUAN – Warga RT 02 RW 02, Aur Duri Baru, Kecamatan Padang Timur dibuat heboh dengan ulah sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara dan diduga hendak melakukan perbuatan mesum.

Dua orang yang diamankan oleh warga setempat tersebut diketahui bernama “EY” seorang perempuan berusia 40 dan “DC” , pria berusia 38 tahun.  Warga yang mulai geram dengan tindakan kedua orang yang diketahui sudah diintai pergerakannya selama beberapa hari sebelum aksi penangkapan tersebut nyaris memukuli kedua orang yang tengah dimabuk asmara tersebut.

Keduanya diduga tengah bercumbu mesra di depan pintu kontrakan EY, di kawasan Aur Duri tersebut pada Rabu (12/4) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Beruntung, polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengamankan kedua orang ini ke Mapolsek Padang Timur.

Kepada Haluan, salah seorang saksi mata yang juga merupakan warga setempat, Nafril (42) menyebut bahwa saat diamankan, kedua orang ini sudah dicurigai selama beberapa hari sebelum akhirnya diamankan. "Terkadang mereka bertemu hingga subuh hari, padahal yang kami tahu EY tinggal seorang diri di rumah kontrakan salah satu warga tersebut," ujarnya.

Sementara itu di hadapan petugas pemeriksa Polsek Padang Timur, EY mengaku ingin menikah dengan pujaan hatinya tersebut pasca dirinya ditinggal mati oleh sang suami, beberapa tahun silam. "Saya memang ingin menikah dengan dia (DC, red) pak, karena kami sudah cukup lama saling kenal. Suami saya sudah meninggal pak beberapa tahun lalu dan saya sudah punya anak satu orang yang sekarang tinggal bersama keluarga saya di Kabupaten Solok," ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Padang Timur, Ipda Abdullah di Mapolsek Padang Timur, mengatakan bahwa kedua orang tersebut telah diserahkan oleh pihaknya ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang untuk diproses lebih lanjut di instansi bentukan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut.

"Sudah, sudah kita serahkan agar mereka berdua ini diproses lebih lanjut. Karena kedua orang ini tidak ada tersangkut kasus kriminal saat kita mintai keterangan dan saat diamankan oleh warga setempat," katanya. (h/mg-adl)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM