Ada Derby Sumatera di Laga Perdana Liga 1


Rabu,12 April 2017 - 10:05:58 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ada Derby Sumatera di Laga Perdana Liga 1

PADANG, HALUAN – Operator Liga 1 akhirnya merilis laga resmi kompetisi sepakbola terbesar di Indonesia tahun edar 2017. Dari rilis tersebut, tampak Semen Padang justru akan melakoni laga pembuka di kandang sendiri, Stadion H Agus Salim menghadapi tim kuat asal Sumatera, Sriwijaya FC

“Ya, tadi malam kami baru dikirimi jadwal fix dari operator,”kata Manajer Semen Padang FC, Win Benardino saat dihubungi Haluan, pagi ini.

Dengan demikian, apa yang rilis sebelumnya, batal karena di laga awal pada Senin (17/4) itu, Semen Padang akan melakoni pertandingan away ke Gresik menghadapi tuan rumah Gresik United. Menurut Win, jadwal awal itu harusnya belum bisa dijadikan patokan, karena operator sudah menjelaskan jadwal tersebut sebagai draft.

“Namanya draft, tentu bisa berubah. Tampaknya, ini (laga menjamu Sriwijaya) sudah menjadi jadwal tetap dan tentunya kita akan segera bersiap,”sebut alumni Fakultas Teknik Unand ini.

Dari jadwal tersebut, Semen Padang akan mulai bertanding pukul 18.30 WIB pada Senin (17/4).  Hanya berselang 4 hari, tepatnya Jumat (21/4), barulah Hengki Ardiles Cs menjalani laga away ke Gresik, menghadapi tuan rumah Persegres Gresik. Rencananya, kick off laga ini juga akan dilangsungkan pukul 18.30 WIB. (h/mat)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,06 September 2017 - 18:04:53 WIB

    PSP Padang U-15 Lolos ke 16 Besar LSP Piala Menpora U-16 Seri Nasional

    PSP Padang U-15 Lolos ke 16 Besar LSP Piala Menpora U-16 Seri Nasional PADANG, HARIANHALUAN.COM-- PSP Padang U-15 memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Piala Menpora U-16 seri nasional. Tiket lolos babak 16 besar diraih anak asuh Herry Syarif setlah meraih dua keme.
  • Rabu,06 September 2017 - 10:14:46 WIB

    PSP Padang U 15 Cukur Nusa Tenggara Timur 2-0

    PSP Padang U 15 Cukur Nusa Tenggara Timur 2-0 SLEMAN, HARIANHALUAN.COM-- PSP Padang U15 meraih kemenangan pada laga pembuka Liga Sepakbola Pelajar Piala Menpora U-16 grub E seri nasional. Tim Pendeka Bungsu julukan PSP U15 ini berhasil mengalahkan Nusa Tenggara Timur den.
  • Senin,04 September 2017 - 17:16:50 WIB

    Semen Padang Kalah Dari Persipura, Jurang Degradasi Di Depan Mata

    Semen Padang Kalah Dari Persipura, Jurang Degradasi Di Depan Mata JAYAPURA, HALUAN – Semen Padang melalui empat laga terakhir tanpa kemenangan. Kali ini, mereka malah dihajar tuan rumah dengan skor telak, 3-0, dalam laga melawan Semen Padang di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (4/9) sore .
  • Senin,21 Agustus 2017 - 01:44:31 WIB

    Menang Adu Penalti Atas PSP Padang, SPU-17 Juara Piala Soeratin

    Menang Adu Penalti Atas PSP Padang, SPU-17 Juara Piala Soeratin PADANG, HALUAN—Semen Padang U-17 menjadi wakil Sumbar di tingkat nasional Piala Soeratin. Anak asuh Dian Rahma Saputra mengalahkan PSP dengan skor 8-7 melalui adu penalti setelah dalam waktu normal bermain Imbang 0-0 di Sta.
  • Jumat,18 Agustus 2017 - 18:54:58 WIB

    Warga Pengambiran Kaget, Bomber Semen Padang Ini Ikut Memeriahkan HUT RI

    Warga Pengambiran Kaget, Bomber Semen Padang Ini Ikut Memeriahkan HUT RI PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dengan tak disangka-sangka, warga di Pagambiran Ampalu, Kecamatan Lubuak Bagaluang mendadak kedatangan pemain bola sekaliber Marcel Sacramento. Penyerang Semen Padang FC itu datang ke daerah terseb.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM