Beraksi di Siang Bolong, Maling di Agam Bawa Kabur Emas dan Televisi


Selasa,11 April 2017 - 17:53:27 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Beraksi di Siang Bolong, Maling di Agam Bawa Kabur Emas dan Televisi PENYELIDIKAN – Petugas Polsek Pekankamis melakukan penyelidikan di rumah korban di Perumahan Green Habibie Jorong III Kampung Nagari Gadut Kab. Agam, Selasa (11/4). YURSIL

AGAM, HARIANHALUAN.COM – Aksi pencuri di Perumahan Green Habibie Jorong III Kampung Nagari Gadut Kabupaten Agam tergolong nekat. Pasalnya, aksi pelaku dilakukan di siang bolong, Selasa (11/4) sekitar pukul 10,00 WIB.

 

Pelaku berhasil menggasak emas, TV dan Notebook dengan total kerugian sebesar Rp18 juta.

 

Pemilik rumah Irawadi Cahyadi (34) mengatakan, selama ini rumahnya pada waktu siang sering kosong, karena ia bersama istrinya bekerja di luar rumah.

 

Ia mengetahui kehilangan barang-barang berharga setelah kembali ke rumah. Curiga ada yang tidak beres, ia memeriksa isi rumah, tv yang biasanya berada di ruang tamu sudah tidak ada, lemari yang berada di dalam kamar isinya sudah berantakan.

 

“Emas yang kami disimpan dalam lemari di kamar sudah tidak ada, isi lemari sudah diacak-acak oleh pelaku dan pakaian yang disusun rapi sudah berserakan dilantai. Selain itu, pelaku juga membawa Tv layar datar dan Notebook,” kata Irawadi Cahyadi di Polsek Pekankamis.

 

Ia menjelaskan, pelaku masuk ke rumah melalui jendela samping dengan cara mencokel daun jendela dan mematahkan terali. Lalu menuju ruang tamu dan mengambil Tv, kemudian menuju kamar yang tidak terkunci dan menyikat emas dan notebook yang tersimpan dalam lemari.

 

Pantaun Harianhaluan.com di TKP, setelah mendapat laporan dari korban, petugas dari Polsek Pekankamis langsung melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari keluarga korban dan saksi yang melihat kejadian.(h/ril)

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,15 Juli 2017 - 11:36:08 WIB

    Rampok Bersenjata Api Beraksi di Dharmasraya, Tiga Rumah Dibobol

    Rampok Bersenjata Api Beraksi di Dharmasraya, Tiga Rumah Dibobol DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM— Perampokan bersenjata api kembali terjadi di Kabupaten Dharmasraya, tidak tanggung-tanggung, tiga unit rumah warga di daerah SP3 Bukit Harpan, Nagari Tiumang, Kecamatan Tiumang, menjadi sasar.
  • Sabtu,06 Mei 2017 - 22:17:37 WIB

    Dor..Dor..Perampok Bersenjata Api Beraksi di Cupak Solok

    Dor..Dor..Perampok Bersenjata Api Beraksi di Cupak Solok AROSUKA HARIANHALUAN.COM--Aksi perampokan kembali terjadi di Kabupaten Solok. Kali ini seorang pedagang grosiran bernama Nofiel Firma Sari (29) panggilan Ririn di Korong Sawah Baro, Jorong Pasar Baru, Nagari Cupak Kecamatan G.
  • Kamis,06 April 2017 - 15:24:01 WIB

    Saat Beraksi, Perampok di Pasar Ambacang Hanya Pakai Celana Bola

    Saat Beraksi, Perampok di Pasar Ambacang Hanya Pakai Celana Bola PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dua pelaku perampokan di Pasar Ambacang rupanya tak memakai baju saat mencoba mengupak rumah korbanya, Kamis (6/4) dini hari. Salah satu pelaku diketahui hanya menggunakan celana pendek, serta tidak.
  • Minggu,30 Oktober 2016 - 17:23:56 WIB

    Lagi, Dua Geng Remaja Kembali Beraksi di Padang

    Lagi, Dua Geng Remaja Kembali Beraksi di Padang PADANG, HALUAN--Petugas dari Polsek Lubuk Kilangan menangkap belasan remaja di kawasan Terminal Truk Koto Lalang, Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, Minggu (30/10). .
  • Minggu,23 Oktober 2016 - 09:53:37 WIB

    Nyaris Diamuk Masa, Copet Ini Beraksi Saat Wisuda di ATIP

    Nyaris Diamuk Masa, Copet Ini Beraksi Saat Wisuda di ATIP PADANG, HALUAN - Diduga hendak melakukan aksi copet, seorang pria gaek bernama Akhirman (61), diamankan oleh salah seorang anggota resimen mahasiswa (menwa) di kampus Politeknik Akademi Teknologi Industri Padang (ATIP), Sabtu.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM