Bupati Tanah Datar Berkantor di Desa Terindah di Dunia


Jumat,07 April 2017 - 19:27:38 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Bupati Tanah Datar Berkantor di Desa Terindah di Dunia Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi mendatangi rumah warga saat berkantor di Nagari Pariangan, Rabu (5/4) lalu.

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM— Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi berkantor sehari di Nagari Pariangan yang dikenal sebagai desa terindah di dunia. Hal itu dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat.

 

Irdinasyah mengatakan, Pemkab Tanah Datar juga berencana bakal membenahi Nagari Pariangan sekian rupa tanpa menghilangkan budaya dan sejarah nagari tersebut.

 

Selain itu pihaknya bakal membuat lokasi atau tempat tersebut menjadi spot foto untuk berselfi ria bagi para wisatawan baik wisatawan domestik, maupun wisatawan Internasional. Hal itu diharapkan dapat menumbuhkan ekonomi para warga sekitar khususnya warga Nagari Pariangan.

 

"Masyarakat harus siap untuk menerima para pengunjung nantinya dengan menerapkan 3 (S), Senyum, Sapa dan Senang," ujar Irdinansyah, Rabu (5/4).

 

Untuk urusan terkait pelayanan masyarakat diminta untuk mengadukan segala permasalahan kepada wali nagari setempat agar tidak selalu datang langsung jauh ke Batusangkar yang nantinya memakan biaya yang cukup mahal untuk ongkos tranportasi.

 

"Wali nagari diminta selalu siap sedia untuk melayani masyarakat agar masyarakat tidak merasa kesulitan saat berurusan," tambahnya.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,03 Juli 2017 - 18:45:09 WIB

    Puluhan ASN dan Tenaga Kontrak Bolos, Bupati Pasaman: Ada Sanksi Tegas

    Puluhan ASN dan Tenaga Kontrak Bolos, Bupati Pasaman: Ada Sanksi Tegas PASAMAN, HARIANHALUAN.COM—Sebanyak 31 orang pegawai di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pasaman, membolos alias tanpa keterangan pada gelaran apel perdana usai libur bersama perayaan Idul Fitri 1438H, Senin (3/7). Mereka, ASN.
  • Sabtu,17 Juni 2017 - 00:52:29 WIB

    Bupati Pasaman Geram, Puluhan Staf Umum Izin Massal

    Bupati Pasaman Geram, Puluhan Staf Umum Izin Massal PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, lagi-lagi dibuat jengkel oleh sebagian pegawai di Sekretariat Daerah (Setda) setempat, khususnya pada bagian umum. Kegusarannya disebabkan puluhan pegawai tidak hadir a.
  • Selasa,13 Juni 2017 - 19:40:37 WIB

    Melirik Nagari Singgalang, Bupati Tanah Datar: Tularkan Keberhasilan Pariangan

    Melirik Nagari Singgalang, Bupati Tanah Datar: Tularkan Keberhasilan Pariangan TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM--Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi bidik pontensi wisata alam di Nagari Singgalang Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Selasa, (13/6). Hal demikian bermula saat bupati menyambangi Naga.
  • Sabtu,10 Juni 2017 - 14:20:01 WIB

    Bupati Agam Minta Warga Suksekan Pilwana

    AGAM, HALUAN -- Bupati Agam, Indra Catri, Dt Malako Nan Putiah meminta masyarakat di nagari untuk menjaga persatuan dan kesatuan, kenyamanan di kampung, serta jangan ada fitnah dan saling menjelekan antar sesama, menjelang ma.
  • Kamis,08 Juni 2017 - 11:42:14 WIB

    Bupati Hendrajoni: Bantuan Alsintan Jangan Dimanfaatkan untuk Pribadi

    Bupati Hendrajoni: Bantuan Alsintan Jangan Dimanfaatkan untuk Pribadi PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Agar sektor pertanian benar-benar memberikan jaminan terhadap kesejahteraan masyarakat petani di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), maka sesuai dengan potensi besar yang dimiliki daerah itu, dihara.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM