Bupati Tanah Datar Berkantor di Desa Terindah di Dunia


Jumat,07 April 2017 - 19:27:38 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Bupati Tanah Datar Berkantor di Desa Terindah di Dunia Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi mendatangi rumah warga saat berkantor di Nagari Pariangan, Rabu (5/4) lalu.

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM— Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi berkantor sehari di Nagari Pariangan yang dikenal sebagai desa terindah di dunia. Hal itu dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat.

 

Irdinasyah mengatakan, Pemkab Tanah Datar juga berencana bakal membenahi Nagari Pariangan sekian rupa tanpa menghilangkan budaya dan sejarah nagari tersebut.

 

Selain itu pihaknya bakal membuat lokasi atau tempat tersebut menjadi spot foto untuk berselfi ria bagi para wisatawan baik wisatawan domestik, maupun wisatawan Internasional. Hal itu diharapkan dapat menumbuhkan ekonomi para warga sekitar khususnya warga Nagari Pariangan.

 

"Masyarakat harus siap untuk menerima para pengunjung nantinya dengan menerapkan 3 (S), Senyum, Sapa dan Senang," ujar Irdinansyah, Rabu (5/4).

 

Untuk urusan terkait pelayanan masyarakat diminta untuk mengadukan segala permasalahan kepada wali nagari setempat agar tidak selalu datang langsung jauh ke Batusangkar yang nantinya memakan biaya yang cukup mahal untuk ongkos tranportasi.

 

"Wali nagari diminta selalu siap sedia untuk melayani masyarakat agar masyarakat tidak merasa kesulitan saat berurusan," tambahnya.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM