Banjir Lubuk Tarok Sijunjung, Satu Jembatan Putus


Selasa,28 Maret 2017 - 13:25:47 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Banjir Lubuk Tarok Sijunjung, Satu Jembatan Putus Sejumlah warga berusaha melewati jembatan yang putus di Nagari Lubuk Tarok, Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung, Selasa (28/3). WALINAGARI LUBUK TAROK ZURIATMAN

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Hujan deras yang melanda Sumatera Barat, tidak hanya mengakibatkan banjir di Kabupaten dan Kota Solok. Kabupaten Sijunjung ikut dilanda banjir, bahkan bencana kali ini mengakibatkan satu unit jembatan dan rumah warga roboh.

 

Lokasi yang terparah berada di Nagari Lubuk Tarok, Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung. Di lokasi ini satu unit jembatan yang menjadi akses utama warga dan menghubungkan dua nagari roboh dihantam arus sungai yang meluap.

 

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, belum ada laporan korban jiwa. Namun, selain merusak jembatan satu unit rumah roboh, serta beberapa ekor ternak milik warga hilang diduga terseret arus sungai.

 

Banjir mulai memasuki pekiman warga sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Hal tersebut membuat sebagian warga yang sedang terlelap tidur tidak mengetahui banjir sudah masuk ke dalam rumah.

 

Sampai berita ini diturunkan, akses yang melewati jembatan putus tersebut belum bisa dilewati oleh pengendara. (h/ogy).

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM