Warga Kaget, Pria Ini Ditemukan Tergantung di Pohon Durian


Senin,20 Maret 2017 - 17:02:40 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Warga Kaget, Pria Ini Ditemukan Tergantung di Pohon Durian Sejumlah warga berupaya mengevakuasi korban Hafis Jailani (20). OKIS
PAINAN, HALUAN - Belum diketahui apa penyebabnya, korban atas nama Hafis Jailani (20), warga kampung Luar Salido, kenagarian Salido, kecamatan IV Jurai, kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Nekad mengakhiri hidupnya, dengan cara gantung diri disebuah pohon durian dengan menggunakan seutas tali. Senin (20/3).
 
Menurut salah seorang warga setempat, Yulisman alias Buyung (47), kejadian tersebut diketahuinya sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, ia hendak pergi keladangnya yang berada disebuah perbukitan. Namun, dalam perjalanan saat itu, ia dikagetkan dengan sosok mayat yang sudah tersandar dibawah pohon durian, dengan seutas tali masih terikat. 
 
"Saya waktu itu, sehabis pulang dari ladang. Kemudian ditengah perjalanan, saya dikagetkan dengan sosok korban yang sudah tergantung disebuah pohon durian, dengan leher masih terjerat seutas tali. Kemudian saya langsung meminta pertolongan ke warga lainnya. Kemudian kejadian itu, dilaporkan kepihak kepolisian setempat," ungkapnya saat itu.
 
Dihubungi terpisah, Kapolsek IV Jurai, Iptu Rahmadi membenarkan kejadian tersebut. Saat itu, korban ditemukan dibelakang rumahnya, yang berjarak sekitar 200 meter dari kediaman korban.
 
"Benar, kita sudah menurunkan personil kelapangan. Tadi korban sudah dibawa kerumah sakit untuk dilakukan visum guna penyidikan lebih lanjut," terangnya via telepon.
 
Terkait kejadian itu, pihaknya belum bisa memastikan apa penyebab korban sampai mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Namun, secara pasti korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal, dengan posisi gantung diri dibawah pohon durian menggunakan seutas tali.
 
"Sampai saat ini, pihak kita belum bisa meminta keterangan lebih lanjut kepihak keluarga. Karena masih dalam keadaan berduka di kampung Luar Salido, kenagarian Salido, kecamatan IV Jurai," tutupnya. (h/mg-kis)
 

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,25 September 2017 - 20:57:29 WIB

    Ketahuan Maling Aki Tower, Pria Ini Malah Minta Tolong Warga

    Ketahuan Maling Aki Tower, Pria Ini Malah Minta Tolong Warga PADANG, HARIANHALUAN.COM - Tak menyangka aksinya telah diintai oleh warga, dua dari empat pelaku spesialis pencuri aki tower berhasil ditangkap oleh warga di Jalan By Pass KM 12 tepatnya di belakang sekretariat Partai Demokra.
  • Rabu,20 September 2017 - 21:11:21 WIB

    Painan Kembali Terendam Banjir, Warga Keluhkan Drainase

    Painan Kembali Terendam Banjir, Warga Keluhkan Drainase PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Warga Kota Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), mengeluhkan sistem drainase yang kurang berfungsi di daerah itu. Kondisi itu sudah lama dikhawatirkan warga, dikarenakan hu.
  • Minggu,17 September 2017 - 17:18:21 WIB

    Warga Baso Temukan Bayi di Atas Tumpukan Kayu

    Warga Baso Temukan Bayi di Atas Tumpukan Kayu AGAM, HARIANHALUAN.COM – Warga Koto Panjang Jorong Sungai Sariak Nagari Koto Tinggi Kecamatan Baso dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan, Sabtu (16/9) sekitar pukul 18,15 WIB..
  • Minggu,17 September 2017 - 16:38:26 WIB

    Jembatan Ambruk , Warga Nekat Seberangi Sungai Hingga Terseret Arus

    Jembatan Ambruk , Warga Nekat Seberangi Sungai Hingga Terseret Arus PADANG PARIAMAN, HALUAN – Warga sepanjang Sungai Batang Anai dikagetkan oleh penemuan Effendi (45) telah telah menjadi mayat,  tepat di aliran sungai itu  di belakang Pondok Pesantren Buya Hamka, Sabtu (16/9) sekitar puku.
  • Jumat,15 September 2017 - 21:23:19 WIB

    Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Batang Agam

    Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Batang Agam AGAM, HARIANHALUAN.COM – Warga Jorong Kasiak Nagari Magek Kec Kamang Magek Kab Agam geger dengan penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan di Bendungan Batang Agam,  Jumat (15/9) sekitar pukul 15.00 W.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM