Nenek yang Warga Balingka ini Dilaporkan Hilang Sejak Jumat


Senin,20 Maret 2017 - 16:48:25 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Nenek yang Warga Balingka ini Dilaporkan Hilang Sejak Jumat

AGAM, HALUAN - Murni (64), warga Jorong Subarang, Nagari Balingka, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, dinyatakan hilang sejak 3 hari yang lalu. Saat ini keluarga masih melakukan pencarian dan sudah melapor ke pihak berwajib. 

Petugas Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam, Lukman Syahputra, Senin (20/3) membenarkan jika seorang nenek di balingka menghilang, sejak Jumat  Lalu.

Dikatakannya, pihak keluarga sudah melakukan pencarian dan sampai saat ini belum membuahkan hasil. Pihak keluarga sangat mengharapkan kepulangan. Ia juga meminta jika ada masyarakat yang melihat agar melaporkan kepada pihak berwenang.

" Keluarga Murni sudah melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian setempat dan BPBD Kabupaten Agam. Murni meninggalkan rumah, yang beralamat di pada Jumat (17/3) lalu, Sejak saat itu, tak ada kabar lagi dari Murni,"ungkapnya. 

Lukman, mengaku juga ikut menginformasi serta menyebarluaskan ke masyarakat. Bagi masyarakat yang memiliki informasi mengenai keberadaan Murni, bisa segera menghubungi Kepolisian BPBD Kabupaten Agam,"jelasnya. (h/yat)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM