Tim Padang Pariaman Dominan di Turnamen Bridge A-94


Senin,20 Maret 2017 - 09:21:25 WIB
Tim Padang Pariaman Dominan di Turnamen Bridge A-94 Ketua Panpel Dedy Suardi dan Ketua 1 Citra Kardinal serta Wakil Pengprov Gabsi Sumbar Manar Fuadi (tengah) berfoto bersama usai penyerahan hadiah kepada atlet Bridge KU-16. RAKHMATUL AKBAR

PADANG, HALUAN – Tim Padang Pariaman yang tampil pada turnamen bridge terbuka tingkat nasional, A-94 tampil dominan. Mereka menempatkan wakil-wakilnya pada pemuncak untuk kategori U-16 dan umum.

Di kategori umum, Tim Padang Pariaman berhasil mengumpulkan poin lebih banyak dari 26 tim lainnya dengan raihan 37,12 VP. Mereka unggul tipis atas tim Kepulauan Seribu, DKI Jakarta yang mengumpulkan nilai, 36,65 VP hingga pertandingan pada hari terakhir yang berlangsung Minggu (19/3) kemarin di Aula Akper Ranah Minang, Padang.

Di tempat ketiga, ditempati tim asal Bengkalis, Riau dengan raihan 28,08 VP disusul tim gabungan Bank Nagari-Limboto (Gorontalo) yang mengumpulkan 18,15 poin.

Dari kelompok ladies, dimenangkan kan tim Pessel Ladies dan untuk kelompok junior, tim atas Universitas Andalas, masing-masing tim EBC (Enginering Bridge Club) dan AgBC (Agriculture Bridge Club) tampil sebagai yang terbaik. Untuk U-16, tim Sawahlunto dan Padang Pariaman berbagi tempat untuk predikat Juara 1 sampai dengan juara IV.

Wakil Gabsi Sumbar, Manar Fuadi dalam pemaparannya menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada komunitas alumni SLTA Padang angkatan 94 yang sukses dengan pelaksanaan kegiatan ini.

“Awalnya, saya ragu ketika mereka menyampaikan gagasan ini. Tapi ketika melihat hasil pelaksanaannya saat ini, saya terkejut. A-94 Bisa menggelar kegiatan ini dengan baik,”kata Manar yang juga seorang pimpinan di Bank Nagari.

Sementara, Ketua  1 Panpel Citra Mustika Ayu Kardinal sebelum menutup kegiatan ini berujar pihaknya berencana akan kembali menggelar iven serupa dan tentunya akan digelar dengan lebih baik lagi.

“Apa yang sudah berjalan dengan baik hari ini, tentu akan kami tingkatkan,”kata politisi PAN yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPD PAN Kota Padang itu.

Ketua Panpel Turnamen Bridge A-94, Dedy Suardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan iven ini. Hari ini, seluruh hadiah yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah, langsung kita serahkan kepada pemenang saat pelaksanaan penutupan iven ini. “Semoga, tahun depan, kita bisa berjumpa lagi dengan kualitas pertandingan dan atlet yang lebih hebat lagi,”ungkapnya. (h/mat)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:38 WIB

    Di Pasaman, Potensi Peredaran Narkoba Masih Tinggi

    PASAMAN, HALUAN— Selama tahun 2014, Polres Pasaman ber­hasil menga­mankan barang bukti 47,787 kilogram ganja kering dan 24,28 gram sabu-sabu dengan total transaksi diperkirakan Rp200 juta.

    Kapo.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM