Tim Padang Pariaman Dominan di Turnamen Bridge A-94


Senin,20 Maret 2017 - 09:21:25 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Tim Padang Pariaman Dominan di Turnamen Bridge A-94 Ketua Panpel Dedy Suardi dan Ketua 1 Citra Kardinal serta Wakil Pengprov Gabsi Sumbar Manar Fuadi (tengah) berfoto bersama usai penyerahan hadiah kepada atlet Bridge KU-16. RAKHMATUL AKBAR

PADANG, HALUAN – Tim Padang Pariaman yang tampil pada turnamen bridge terbuka tingkat nasional, A-94 tampil dominan. Mereka menempatkan wakil-wakilnya pada pemuncak untuk kategori U-16 dan umum.

Di kategori umum, Tim Padang Pariaman berhasil mengumpulkan poin lebih banyak dari 26 tim lainnya dengan raihan 37,12 VP. Mereka unggul tipis atas tim Kepulauan Seribu, DKI Jakarta yang mengumpulkan nilai, 36,65 VP hingga pertandingan pada hari terakhir yang berlangsung Minggu (19/3) kemarin di Aula Akper Ranah Minang, Padang.

Di tempat ketiga, ditempati tim asal Bengkalis, Riau dengan raihan 28,08 VP disusul tim gabungan Bank Nagari-Limboto (Gorontalo) yang mengumpulkan 18,15 poin.

Dari kelompok ladies, dimenangkan kan tim Pessel Ladies dan untuk kelompok junior, tim atas Universitas Andalas, masing-masing tim EBC (Enginering Bridge Club) dan AgBC (Agriculture Bridge Club) tampil sebagai yang terbaik. Untuk U-16, tim Sawahlunto dan Padang Pariaman berbagi tempat untuk predikat Juara 1 sampai dengan juara IV.

Wakil Gabsi Sumbar, Manar Fuadi dalam pemaparannya menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada komunitas alumni SLTA Padang angkatan 94 yang sukses dengan pelaksanaan kegiatan ini.

“Awalnya, saya ragu ketika mereka menyampaikan gagasan ini. Tapi ketika melihat hasil pelaksanaannya saat ini, saya terkejut. A-94 Bisa menggelar kegiatan ini dengan baik,”kata Manar yang juga seorang pimpinan di Bank Nagari.

Sementara, Ketua  1 Panpel Citra Mustika Ayu Kardinal sebelum menutup kegiatan ini berujar pihaknya berencana akan kembali menggelar iven serupa dan tentunya akan digelar dengan lebih baik lagi.

“Apa yang sudah berjalan dengan baik hari ini, tentu akan kami tingkatkan,”kata politisi PAN yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPD PAN Kota Padang itu.

Ketua Panpel Turnamen Bridge A-94, Dedy Suardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan iven ini. Hari ini, seluruh hadiah yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah, langsung kita serahkan kepada pemenang saat pelaksanaan penutupan iven ini. “Semoga, tahun depan, kita bisa berjumpa lagi dengan kualitas pertandingan dan atlet yang lebih hebat lagi,”ungkapnya. (h/mat)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,23 Juli 2017 - 21:55:36 WIB

    Dua Tim PSP Padang Belum Tersandung

    Dua Tim PSP Padang Belum Tersandung LIMAPULUHKOTA, HALUAN – Dua tim PSP Padang yang bertarung di kompetisi berbeda, yakni PSP U-23 dan PSP U-17 membuka peluang lolos ke babak selanjutnya setelah masing-masing tim meraih dua kemenangan..
  • Jumat,07 Juli 2017 - 11:17:36 WIB

    Semen Padang Optimis Tanpa Irsyad Maulana

    Semen Padang Optimis Tanpa Irsyad Maulana PADANG, HALUAN—Meski tanpa salah satu pemain andalannya Irsyad Maulana, Semen Padang optimis mampu meraih poin di kandang Mitra Kukar Stadion Aji Imbun Tenggarong, Jumat (7/7) pukul 15.00 WIB Live di TV One. Awalnya Irsyad.
  • Sabtu,01 Juli 2017 - 20:30:30 WIB

    Kalahkan Tim Riau, PSP Tantang PS GAS di Semifinal Jordus Cup XVII

    Kalahkan Tim Riau, PSP Tantang PS GAS di Semifinal Jordus Cup XVII PADANG, HALUAN – Turnamen sepakbola Jorong Duo Sungayang (Jordus) Cup XVII akan memasuki fase babak semifinal. Tim terakhir yang lolos adalah PSP Padang yang sukses mengandaskan Nabil FC Riau, dengan skor meyakinkan 3-0, Sa.
  • Minggu,11 Juni 2017 - 23:44:56 WIB
    Madura United Vs Semen Padang FC

    Rusak Lagi Rekor Tim Papan Atas

    Rusak Lagi Rekor Tim Papan Atas PADANG, HALUAN – Semen Padang FC dan Madura United akan memulai pekan ke 11 gelaran Liga1, Senin (12/6) malam ini. Pertarungan ini jadi penting untuk kedua tim untuk menjaga eksistensi mereka. Madura butuh poin penuh untuk .
  • Senin,08 Mei 2017 - 10:48:59 WIB

    Kalahkan SPFC U-19, Manajer PSP Puas dengan Penampilan Tim

    PADANG, HALUAN— Manajer PSP Padang Agus Suardi mengaku cukup puas dengan penampilan pemain PSP yang dipersiapkan ke ajang Liga Nusantara (Linus) 2017 ini. Para pemain sudah menunjukkan kemampuan mereka dan hal ini terlihat .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM