PKS Targetkan Menang di Pilkada 2018


Minggu,19 Maret 2017 - 19:51:08 WIB
Reporter : Tim Redaksi
PKS Targetkan Menang di Pilkada 2018 Peserta Rakorwil dari seluruh DPD PKS se Sumbar foto bersama BPH DPW PKS Sumbar. IST

PADANG, HALUAN—Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Barat, menghelat rapat koordinasi wilayah (Rakorwil), Sabtu (18/03) di Asrama Haji Tabing Padang. Turut hadir dalam rakor yang diikuti seluruh perwakilan DPD PKS se Sumbar itu, anggota DPR RI asal Sumbar,  Hermanto, yang juga Ketua Wilda Sumbagut DPP PKS.

Hermanto yang didampingi Musyrif DPW PKS Sumbar, Syaurium SY Khatib meminta, agar seluruh kader dan struktur PKS di Sumbar ikut berperan aktif di tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Hal ini sejalan dengan slogan PKS dalam helat Rakornas beberapa waktu lalu, yaitu “Kokoh Berkhidmat Untuk Rakyat”.

Hal senadajuga disampaikan Ketua DPW PKS Sumbar, Irsyad Safar. Menurutnya, agenda Rakorwil PKS ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Rakornas PKS yang di Depok pekan lalu. Dalam Rakorwil ini, lanjutnya, PKS SUMBAR merencanakan dan menetapkan program kerja PKS Sumbar satu tahun ke depan.

Dari Rakorwil ini, ditargetkan terjadi pertumbuhan kader partai  20 persen serta terpenuhinya  100 persen struktur DPC dan 75 persen struktur di tingkat DPRa (ranting) se Sumatera Barat.

“Selain itu, kita juga menargetkan menang dalam 2 Pilkada dari 4 Pilkada yang bakal dilaksanakan di Sumbar pada 2018,” terang Irsyad.

Sementara di ruang siding, terlihat peserta Rakorwil terlibat diskusi serius, namun penuh ukhuwah dan kekeluargaan untuk merumuskan dan menetapkan program kerja dimaksud. Kegiatan Rakorwil diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama, antara DPW PKS Sumbar bersama masing-masing DPD PKS se Sumatera Barat.

“Kita juga minta dukungan dan doa dari segenap masyarakat Sumatera Barat, agar PKS semakin kuat, kokoh, istiqomah serta sehat jiwa, raga, akal dan pikiran dalam bekerja dan berkontribusi untuk Sumatera Barat yang lebih baik,” tutup legislator DPRD Sumbar tersebut. (h/vie)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,21 Agustus 2017 - 20:06:58 WIB

    Ditinggal Partai Lain, Ruang Koalisi PKS di Pilkada Padang Menyempit

    Ditinggal Partai Lain, Ruang Koalisi PKS di Pilkada Padang Menyempit PADANG, HALUAN – Empat partai besar di Padang, masing-masing  PPP, Gerindra, PKB dan Demokrat berada di belakang calon  walikota dan wakil walikota Padang, Andre Rosiade dan Maidestal Hari Mahesa yang di-lounching Senin (.
  • Minggu,23 Juli 2017 - 22:15:03 WIB

    Andre Merapat, PKS Beri Sinyal Pertahankan Koalisi dengan Gerindra

    Andre Merapat, PKS Beri Sinyal Pertahankan Koalisi dengan Gerindra PADANG, HALUAN – Petinggi DPW PKS Sumbar ternyata sudah membangun komunikasi dengan petinggi DPP Gerindra di Jakarta. Beberapa waktu lalu, BPU DPW PKS Sumbar, Marfendi sudah bertemu dengan Wakil Ketua DPP Gerindra, Fadlizon.
  • Selasa,18 Juli 2017 - 17:08:22 WIB

    Jelang Pilkada Padang, Isyarat Koalisi PKS – Gerindra dari Batavia

    Jelang Pilkada Padang, Isyarat Koalisi PKS – Gerindra dari Batavia PADANG, HARIANHALUAN.COM – Diam-diam, elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra mengadakan silaturahmi politik, Senin (17/7) sore. Dalam pertemuan, sejumlah strategi dan isu jelang helatan Pilkada Padang dibicaraka.
  • Rabu,21 Juni 2017 - 19:36:55 WIB

    Politisi PKS Ingatkan Bulog Soal Penyaluran Raskin

    Politisi PKS Ingatkan Bulog Soal Penyaluran Raskin PADANG, HALUAN -- Anggota Komisi IV DPR RI Hermanto menegaskan beras untuk masyarakat miskin (raskin) harus sudah diterima oleh 100 persen rumah tangga sasaran (RTS) sebelum lebaran. Ini amanat negara kepada Bulog..
  • Senin,01 Mei 2017 - 18:16:34 WIB

    PKS Incar 4 Pilkada di Sumbar 2018

    PKS Incar 4 Pilkada di Sumbar 2018 PADANG, HALUAN—DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatra Barat (Sumbar) menyatakan elektabilitas partai tersebut di provinsi ini sebesar 16 persen. Besaran elektabiltas tersebut melampaui besaran elektabilitas PKS pada ti.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM