PKS Targetkan Menang di Pilkada 2018


Minggu,19 Maret 2017 - 19:51:08 WIB
PKS Targetkan Menang di Pilkada 2018 Peserta Rakorwil dari seluruh DPD PKS se Sumbar foto bersama BPH DPW PKS Sumbar. IST

PADANG, HALUAN—Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Barat, menghelat rapat koordinasi wilayah (Rakorwil), Sabtu (18/03) di Asrama Haji Tabing Padang. Turut hadir dalam rakor yang diikuti seluruh perwakilan DPD PKS se Sumbar itu, anggota DPR RI asal Sumbar,  Hermanto, yang juga Ketua Wilda Sumbagut DPP PKS.

Hermanto yang didampingi Musyrif DPW PKS Sumbar, Syaurium SY Khatib meminta, agar seluruh kader dan struktur PKS di Sumbar ikut berperan aktif di tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Hal ini sejalan dengan slogan PKS dalam helat Rakornas beberapa waktu lalu, yaitu “Kokoh Berkhidmat Untuk Rakyat”.

Hal senadajuga disampaikan Ketua DPW PKS Sumbar, Irsyad Safar. Menurutnya, agenda Rakorwil PKS ini merupakan kelanjutan dari kegiatan Rakornas PKS yang di Depok pekan lalu. Dalam Rakorwil ini, lanjutnya, PKS SUMBAR merencanakan dan menetapkan program kerja PKS Sumbar satu tahun ke depan.

Dari Rakorwil ini, ditargetkan terjadi pertumbuhan kader partai  20 persen serta terpenuhinya  100 persen struktur DPC dan 75 persen struktur di tingkat DPRa (ranting) se Sumatera Barat.

“Selain itu, kita juga menargetkan menang dalam 2 Pilkada dari 4 Pilkada yang bakal dilaksanakan di Sumbar pada 2018,” terang Irsyad.

Sementara di ruang siding, terlihat peserta Rakorwil terlibat diskusi serius, namun penuh ukhuwah dan kekeluargaan untuk merumuskan dan menetapkan program kerja dimaksud. Kegiatan Rakorwil diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama, antara DPW PKS Sumbar bersama masing-masing DPD PKS se Sumatera Barat.

“Kita juga minta dukungan dan doa dari segenap masyarakat Sumatera Barat, agar PKS semakin kuat, kokoh, istiqomah serta sehat jiwa, raga, akal dan pikiran dalam bekerja dan berkontribusi untuk Sumatera Barat yang lebih baik,” tutup legislator DPRD Sumbar tersebut. (h/vie)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM