Ada Sponsor Baru di Kostum Kabau Sirah. Apa Komen Manajemen?


Sabtu,18 Maret 2017 - 02:33:22 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ada Sponsor Baru di Kostum Kabau Sirah. Apa Komen Manajemen?

PADANG, HALUAN – Logo sponsor baru tampak terpampang di baju bagian depan Semen Padang FC saat laga pamungkas tim ini di Piala Presiden 2017 lalu. Itu adalah Minuman kopi kemasan , Torabika Duo. Bagaimana komentar manajemen Semen Padang FC

“Saya belum bisa komentar panjang soal itu. Untuk penjelasan soal itu, kawan-kawan sabar dulu ya. Insya Allah, pekan depan, akan diumumkan secara resmi,”kata Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rhinold Tamrin saat dihubungi Haluan usai laga.

Menurutnya, kemungkinan tambahan sponsor lain masih terbuka karena pihaknya masih bekerja kerja untuk memenuhi kebutuhan tim pada musim kompetisi kali ini. Lagi-lagi, Rhinold memilih tak membeberkan nama-nama calon sponsor yang akan bergabung bersama Semen Padang FC.

Lagi-lagi ia tak banyak bicara  ketika ditanya soal nilai kontrak kerjasama dengan seluruh sponsor yang sudah masuk membranding diri di kostum dan banner di lapangan.  “Cukup membantu lah,”elaknya diplomatis.

Di sisi lain, guyuran dana dari operator kompetisi ia akui membuat kerjanya semakin ringan untuk pembiayaan tim menjalani kompetisi Liga 1 yang akan mulai berjalan 15 April mendatang.

Ia mengaku, manajemen PT KSSP kali ini tertantang untuk melepaskan ketergantungan dari induk sehingga Semen Padang FC bisa lebih mandiri. “Tapi kita tak ingin berpangku tangan saja. Kita tetap evaluasi. Insya allah, tahun depan, sponsor bisa bertambah sehingga bisa membantu tim menuju tim yang mandiri,”sebut Rinold lagi.(h/mat)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,21 Agustus 2017 - 01:44:31 WIB

    Menang Adu Penalti Atas PSP Padang, SPU-17 Juara Piala Soeratin

    Menang Adu Penalti Atas PSP Padang, SPU-17 Juara Piala Soeratin PADANG, HALUAN—Semen Padang U-17 menjadi wakil Sumbar di tingkat nasional Piala Soeratin. Anak asuh Dian Rahma Saputra mengalahkan PSP dengan skor 8-7 melalui adu penalti setelah dalam waktu normal bermain Imbang 0-0 di Sta.
  • Jumat,18 Agustus 2017 - 18:54:58 WIB

    Warga Pengambiran Kaget, Bomber Semen Padang Ini Ikut Memeriahkan HUT RI

    Warga Pengambiran Kaget, Bomber Semen Padang Ini Ikut Memeriahkan HUT RI PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dengan tak disangka-sangka, warga di Pagambiran Ampalu, Kecamatan Lubuak Bagaluang mendadak kedatangan pemain bola sekaliber Marcel Sacramento. Penyerang Semen Padang FC itu datang ke daerah terseb.
  • Kamis,10 Agustus 2017 - 12:08:26 WIB

    PSP Padang Bantai PSKB Bukittinggi 8-1

    PSP Padang Bantai PSKB Bukittinggi 8-1 PADANG, HALUAN--Tim PSP Padang U-15 meraih kemenangan besar 8-1 atas PSKB Bukittinggi dalam laga pembuka babak delapan besar grup E Liga U-15 Sumbar di Lapangan Cubadak Indarung, Rabu,(9/8). Dengan kemenangan ini peluang anak.
  • Kamis,10 Agustus 2017 - 09:16:35 WIB

    Kejurnas Karate antar PPLP/D dan SKO di Padang, Sumbar Raih Satu Emas

    Kejurnas Karate antar PPLP/D dan SKO di Padang, Sumbar Raih Satu Emas PADANG, HARIANHALUAN.COM—Hari kedua, Rabu (9/8) Kejuaraan Nasional (Kejurnas) karate antar PPLP/PPLD dan SKO se-Indonesia, tim Sumatera Barat berhasil meraih satu medali emas, tiga medali perak dan tiga medali perunggu. Pad.
  • Sabtu,05 Agustus 2017 - 13:32:33 WIB

    Sore ini, Semen Padang Vs Persegres

    Sore ini, Semen Padang Vs Persegres PADANG, HALUAN -- Semen Padang memiliki peluang membuka putran kedua Liga 1 Indonesia dengan baik. Semen Padang akan menghadapi Persegres, Sabtu (5/8) pukul 15.15 WIB. Di atas kertas anak asuh Nilmaizar tidak akan kesulitan m.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM