Ada Sponsor Baru di Kostum Kabau Sirah. Apa Komen Manajemen?


Sabtu,18 Maret 2017 - 02:33:22 WIB
Ada Sponsor Baru di Kostum Kabau Sirah. Apa Komen Manajemen?

PADANG, HALUAN – Logo sponsor baru tampak terpampang di baju bagian depan Semen Padang FC saat laga pamungkas tim ini di Piala Presiden 2017 lalu. Itu adalah Minuman kopi kemasan , Torabika Duo. Bagaimana komentar manajemen Semen Padang FC

“Saya belum bisa komentar panjang soal itu. Untuk penjelasan soal itu, kawan-kawan sabar dulu ya. Insya Allah, pekan depan, akan diumumkan secara resmi,”kata Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rhinold Tamrin saat dihubungi Haluan usai laga.

Menurutnya, kemungkinan tambahan sponsor lain masih terbuka karena pihaknya masih bekerja kerja untuk memenuhi kebutuhan tim pada musim kompetisi kali ini. Lagi-lagi, Rhinold memilih tak membeberkan nama-nama calon sponsor yang akan bergabung bersama Semen Padang FC.

Lagi-lagi ia tak banyak bicara  ketika ditanya soal nilai kontrak kerjasama dengan seluruh sponsor yang sudah masuk membranding diri di kostum dan banner di lapangan.  “Cukup membantu lah,”elaknya diplomatis.

Di sisi lain, guyuran dana dari operator kompetisi ia akui membuat kerjanya semakin ringan untuk pembiayaan tim menjalani kompetisi Liga 1 yang akan mulai berjalan 15 April mendatang.

Ia mengaku, manajemen PT KSSP kali ini tertantang untuk melepaskan ketergantungan dari induk sehingga Semen Padang FC bisa lebih mandiri. “Tapi kita tak ingin berpangku tangan saja. Kita tetap evaluasi. Insya allah, tahun depan, sponsor bisa bertambah sehingga bisa membantu tim menuju tim yang mandiri,”sebut Rinold lagi.(h/mat)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:12 WIB

    Pemkab Pasaman Serahkan Bonus Atlet

    PORPROV SUMBAR XIII USAI

    PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan bonus atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIII yang dig.

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:01:55 WIB

    Cuaca Ekstrem, BPBD Siagakan Satgas TRC

    SOLOK, HALUAN — Sebanyak 69 anggota Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) gabungan Pasukan relawan Damkar, anggota Damkar Pemerintah Kota Solok, disiagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, saat cuaca ekstrem.

  • Rabu,11 Mei 2016 - 03:58:27 WIB

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu

    UPT Konservasi Selamatkan Penyu Pariaman, Haluan — Berbagai upaya terus dilakukan oleh Peme­rintah Kota Pariaman guna menye­lamatkan kelestarian hewan laut di kawasannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Konservasi Penyu, K.
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:27 WIB

    Kecamatan Kapur IX Bersiap Keluar dari Ketertinggalan

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Kecamatan Kapur IX bersiap keluar dari daerah terisolasi usai rampungnya proyek pengerjaan peningkatan struktur jalan strategis nasional Pangkalan-Galugua akhir tahun lalu.

    .
  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:03:47 WIB

    Pelaku Penjarahan Dihakimi Massa

    TANAH DATAR, HALUAN — Aksi penjarahan di rumah terkangkap basah warga. Pela­ku tertangkap tangan sedang mengobrak abrik barang di rumah milik Bustami, di Jo­rong Jati, Nagari Baringin, Kecamatan Lima .

  • Kamis,01 Januari 2015 - 21:04:11 WIB

    Hari Pertama, Sigulambai Lalap Satu Unit Rumah

    AGAM, HALUAN — Diduga akibat hubungan harus pendek, satu unit rumah di Kampuang Tanjuang, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk­ba­sung, ha­ngus dilalap sigulambai pada hari pertama di tahun 2015, Kamis (1/1) p.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: harianhaluan@yahoo.co.id
APP HARIANHALUAN.COM