Rekonstruksi Pembunuhan Bayi di Limapuluh Kota, Tangis sang Anak Dibungkam Pisau


Jumat,17 Maret 2017 - 20:13:39 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Rekonstruksi Pembunuhan Bayi di Limapuluh Kota, Tangis sang Anak Dibungkam Pisau Pelaku RR (17) saat melakukan adegan rekontruksi di di Jorong Kayutan Sawah Liek, Nagari Labuah Gunuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (17/3). IST

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM – Masih ingat dengan kasus pembuangan bayi yang dilakukan oleh ibu kandungnya di Jorong Kayutan Sawah Liek, Nagari Labuah Gunuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota Oktober 2016 Silam?.

 

Kini, sang ibu RR (17), ditetapkan sebagai tersangka, dalam rekontruksinya ada 40 adegan yang diperagakan di hadapan penyidik Polres Kota Payakumbuh, Jumat (17/3).

 

Rekontruksi dimulai dari kamar RR hingga ke belakang rumah neneknya yang juga tetangga tersangka.

 

Selama rekonstruksi berlangsung, RR yang merupakan pelajar aktif di salah satu SMK Kota Payakumbuh tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Sejak ia mulai memperagakan pertama di kamar, ia sudah mulai menangis.

 

Penyidik Polres Payakumbuh dan penasehat hukum tersangka, Setia Budi SH sempat menenangkan air mata RR. Setelah tenang, RR yang juga didampingi P2TP2A dengan lancar mengulang kejadian malam naas itu.

 

Dalam rekonstruksi terlihat RR yang sedang tidur dikamarnya sendirian, terbangun sekitar pukul 02.30 WIB dini hari karena sakit perut dan langsung ke kamar mandi.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM